• Home
More

    Optimis di Q4, Oppo Siapkan 4 Perangkat Andalannya

    Jakarta – Setelah berhasil menduduki posisi pertama di Q2 di Canalys beberapa waktu lalu, Oppo sekarang optimis akan mencapai posisi yang sama di Q4 mendatang.

    Bertemu saat peluncuran Oppo Reno2, Oppo menyebut Q4 musim pertempuran bagi mereka.

    "Q4 sebenarnya adalah pertempuran bagi kami, karena ini adalah musim puncak bagi kami," kata Aryo Meidianto, Manajer Humas Oppo Indonesia (8/10).

    Lebih lanjut, Aryo mengatakan telah menyiapkan sejumlah perangkat untuk bertarung di Q4 nanti.

    "Sementara itu kami telah menyiapkan 4 perangkat, ada A9 2020, A5 2020, ada Reno2 dan kemudian ada Reno2 F. Kami merasa bahwa 4 perangkat ini cukup untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna Oppo, di mana Q4 itu sendiri biasanya ada banyak orang yang mengganti ponsel karena mungkin juga ponsel sebagai hadiah, oke? "tambah Aryo.

    Kendati demikian, Aryo juga tidak menampik kemungkinan perangkat lain yang akan menambah daftar perangkat andalannya di Q4 nanti.

    Sementara itu, terkait dengan keberadaan vendor lain yang juga bertengger di posisi satu pada hasil riset di Q2 lain, Oppo mengatakan hanya akan fokus pada apa yang dilakukannya.

    Aryo juga mengungkapkan bahwa strategi Oppo bukan hanya untuk mengalahkan atau menjadi nomor satu, tetapi untuk mencoba memahami apa yang dibutuhkan konsumen, termasuk dengan melepaskan semua 8 perangkat dalam setahun.

    Seperti diketahui, Oppo berhasil menjadi nomor satu di Q2 di Canalys. Canalys melaporkan bahwa Oppo mengklaim pangsa pasar Smartphone di Indonesia sebesar 26% dan tumbuh secara signifikan sebesar 54% dari periode sebelumnya.

    Matthew Xie sebagai Analis dari Canalys, mengatakan untuk pertama kalinya dalam 7 tahun, Oppo berhasil mengungguli Samsung untuk menjadi pemimpin pasar smartphone di Indonesia. Oppo berhasil mengirimkan 2,93 juta perangkat pada Q2 2019 ke Indonesia, 54% lebih tinggi dari kuartal tahun lalu.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here