• Home
More

    Oppo A9 2020 Laris di ITC Roxy Mas Jakarta

    Jakarta – Oppo mengadakan acara penjualan khusus A9 2020, secara bersamaan di pusat perbelanjaan di berbagai kota, salah satunya di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, tepatnya dari 20 September hingga 29 September 2019,

    Namun selain kesuksesan acara yang dijual di acara tersebut, di sejumlah toko di ITC Roxy Mas, Oppo A9 2020 juga cukup laris. Sejumlah toko disebutkan mampu menjual tiga hingga empat unit sehari.

    Promotor Valdo Oppo di Surya Cell, ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat mengatakan, sekitar dua minggu menjual Oppo A9, Valdo telah menjual banyak unit.
    Menurutnya, dalam satu hari tiga unit harus dijual

    "Selalu berjualan, kalau di toko saya tiga unit sehari, ada juga dua unit, tetapi lebih sering tiga unit dalam dua minggu ini," kata Valdo, di Jakarta, (02/10/19).

    Hal senada diungkapkan oleh Rani, Promotor di Super Hero, ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat. Sebagai gantinya empat unit terjual dalam satu hari.

    Iqbal, promotor Medcom dari ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat juga setuju, dalam satu hari Iqbal bisa menjual dua hingga empat unit per hari.

    Iqbal menjelaskan, dengan harga Rp3.999.000, smartphone ini didukung oleh 8GB RAM.

    "Dengan RAM yang lebih besar, pengguna lebih bebas untuk membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag," tambahnya.

    Tidak hanya itu, menurut Iqbal di sisi perangkat keras, selain menghadirkan RAM LPDDR4X 8GB, perangkat ini juga ditenagai oleh prosesor inti Qualcomm Snapdragon 665 terbaru, UFS 2.1GB internal cepat 128GB.

    Di sisi kamera, A9 2020 hadir dengan 4 Kamera, kamera utama perangkat ini memiliki resolusi tinggi 48 MP, lensa sudut lebar ultra 8 MP, lensa monokromatik 2MP, dan lensa potret 2MP.

    Sementara dalam hal daya tahan, perangkat ini dapat bertahan lebih dari 19 jam dengan sekali pengisian daya. Ini terjadi berkat kehadiran baterai besar 5000 mAh. Baterai ini juga mengusung teknologi terbaru yaitu pengisian daya cadangan, teknologi yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain dengan mengaktifkan fitur USB OTG.

    Oppo A9 2020 hadir dengan dua pilihan warna yaitu hijau laut dan ungu ruang.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here