• Home
  • Entertainment
More

    Nyinyir Driver Ojol Pakai Motor Butut, Customer Ini Diserang Netizen

    HPJadul.net – Belum lama ini seorang pelanggan diserang oleh netizen setelah pengemudi ojol menggunakan sepeda motor usang. Pelanggan ini mengakui bahwa dia kesal dengan jenis motor yang dibawa oleh pengemudi ojol untuk menjemputnya.

    Diunggah @PenjahatGunung di Twitter, unggahan pelanggan ini segera menarik perhatian dan menjadi viral di Twitter.

    Tampaknya dalam unggahan pelanggan, pengemudi ojol mengambilnya menggunakan sepeda motor keluaran beberapa tahun yang lalu.

    Temannya yang melihat pelanggan kemudian mengambil gambar dan mengunggahnya ke Insta Story. Mengangkat jari tengahnya ke arah temannya, pelanggan ini diduga kesal karena ia mendapat pengemudi ojol dengan motor yang disebut babak belur.

    Berdasarkan uraian unggahan, mendapatkan driver ojol dengan motor aus ini menyebalkan baginya. Setelah menggerutu karena mendapat pengemudi ojol dengan motor ini, pelanggan dan pengemudi ojol melanjutkan perjalanan.

    Pengemudi ojol menggunakan motor aus. (twitter / Penjahat Gunung)
    Pengemudi ojol menggunakan motor aus. (twitter / Penjahat Gunung)

    "Astaga, betapa menyebalkannya saat Anda memesan Grab, Anda bisa mendapatkan sepeda motor. Dari sebelumnya menggerutu karena mendapat motor tua. LOL& # 39; & # 39; tulis deskripsi dalam unggahan.

    Menjadi viral di Twitter, unggahan ini kemudian meraih berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menyerang pelanggan yang dianggap terlalu pilih-pilih sopir ojol.

    "Dapatkan sepeda motor aus malu, dapatkan motor sport takut tubuhnya macet. Apa yang kamu inginkan? Heh I kasitau kalau kamu mau yang sesuai dengan selera kamu ya beli motor sendiri, sewa supir sendiri. Ma, gaya Anda benar-benar buram& # 39; & # 39; menulis @gazskins.

    "Katakan pada orang-orang permata, kau sendiri naik ojek online. Jika Anda merasa ingin mengendarai Lamborghini, setidaknya Pajero Sono. Anda sumpah sombong& # 39; & # 39; komentar pemilik akun @ketyourbae.

    "Apasih, hanya sepeda motor, Anda selamat sampai di tujuan, terima kasih Tuhan, sungguh menakjubkan& # 39; & # 39; kata netizen dengan akun @jullss_.

    Hingga artikel ini dibuat, unggahan tentang pelanggan yang diserang oleh pengguna internet setelah pengemudi ojol yang menggunakan sepeda motor usang telah menerima 3.491 retweet dan 409 balasan netizens,

    (Tag) pelanggan (t) pengemudi ojol (t) motor

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here