• Home
  • Entertainment
More

    Ngeri, Grup Telegram Ini Berisi Foto dan Video Siswi Berseragam di MRT

    HPJadul.net – Kelompok percakapan Telegram di Singapura yang berjudul "SharingIsCaring" diduga berisi obrolan tidak sehat karena memuat foto-foto siswa berseragam di MRT.

    Menurut salah satu pengakuan anggota kelompok yang diundang secara acak, kelompok itu awalnya membahas topik acak setiap hari.

    Awalnya topik yang dibahas termasuk film terbaru dan makanan acak terbaru.

    Tetapi kemudian kelompok Telegram memulai semacam perekrutan ke saluran rahasia barunya. Penasaran dengan apa lagi yang bisa dia dapatkan di grup, salah satu anggota menjadi jijik, cemas dan tidak percaya.

    Pelaporan dari halaman AsiaOne, kelompok 100 orang Telegram berbagi foto dan video siswa berseragam di kereta MRT.

    Ilustrasi seragam sekolah. (Pixabay / Chen Feng)
    Ilustrasi seragam sekolah. (Pixabay / Chen Feng)

    Tidak hanya itu, konten porno dan tips tentang cara menjadi sniper atau istilah yang digunakan untuk menangkap para siswa ini.

    Diskusi sniper semakin ketat ketika percakapan mereka mengarah ke jenis smartphone terbaik atau bagaimana pengaturan kecerahan direkomendasikan untuk mendapatkan foto-foto siswa.

    Anehnya, foto dan video yang dibagikan diambil oleh wanita dewasa yang tidak bertanggung jawab.

    MRT bukan hanya saran mereka untuk membawa siswa berseragam ini, tetapi juga perpustakaan dan toko buku juga menjadi target mereka untuk dibagikan dalam kelompok Telegram.

    (Tag) grup telegram (t) berseragam (t) gadis Singapura

    Artikel Terbaru

    Ini Wujud Kamera ‘L’ Milik Samsung Galaxy A71

    Jakarta - Samsung sepertinya akan merilis model kamera baru. Karena rumor yang beredar mengungkapkan tata letak konfigurasi kamera Samsung Galaxy A71 tidak seperti biasanya.Melaporkan...

    Xiaomi Patenkan ‘Layar Ganda’ Baru

    Jakarta - Meski tampilan layar ganda sudah familiar seperti Vivo NEX Dual Display atau Nubia Z20. Namun, kali ini berbeda dengan sketsa desain Xiaomi.Perusahaan...

    Jebakan Mobil dan Fitur PUBG Labs Akan Hadir di Update PUBG 5.2

    Jakarta - PUBG Corp sedang melakukan pembaruan, pembaruan PUBG 5.2 yang baru menambahkan lebih banyak fitur ke Musim 5. Salah satu hal paling unik...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here