• Home
  • Gadgets
More

    Nge-charge Smartphone Sambil Tiduran, Remaja 18 Tahun Malah Tewas Kesetrum

    HPJadul.net – Ini bukan pertama kalinya kami tersengat listrik saat mengisi daya atau mencekik ponsel cerdas. Kali ini menyebabkan seorang remaja berusia 18 tahun disetrum.

    Mengisi daya baterai ponsel cerdas membutuhkan waktu. Jadi kadang-kadang orang yang tidak sabar untuk menggunakannya saat mengisi daya.

    Beberapa bahkan berbaring di sebelah smartphone yang sedang diisi dayanya. Dan tidak sering terjadi sengatan listrik saat mengisi daya smartphone.

    Kali ini terjadi pada Suthee, seorang remaja berusia 18 tahun dari Thailand. Remaja ini ditemukan mati kerinduan dengan bibir pucat.

    Dilaporkan oleh Daily News, polisi dari distrik Nong Bua Daeng Chaiyaphum, Thailand mengatakan dipanggil oleh seorang pria yang menemukan Suthee mati di tempat tidur.

    Dikatakan bahwa smartphone milik remaja Thailand ini ada di bawah tubuhnya. Saat itu, smartphone masih terhubung ke pengisi daya yang dicolokkan ke stopkontak listrik.

    Selain itu, tangan remaja ini berada di atas terminal soket listrik. Selain pengisi daya yang masih terpasang.

    Remaja Thailand tersengat listrik saat mengisi daya smartphone sambil berbaring. (OrientalDaily)
    Remaja Thailand tersengat listrik saat mengisi daya smartphone sambil berbaring. (OrientalDaily)

    Paman itu bercerita mendengar jeritan keras dari kamar malam sebelumnya. Tapi biarkan saja karena mereka pikir para remaja ini bermain seperti biasa.

    Tetapi keesokan paginya, pamannya terkejut ketika dia membangunkan remaja Thailand ini. Setelah dipanggil dia tidak menjawab apa-apa.

    Mayor Withoon Phaphonngam dari departemen kepolisian setempat memperingatkan para orang tua untuk memberi tahu anak-anak mereka tentang bahaya menggunakan smartphone saat mengisi daya.

    Mengisi daya smartphone saat menggunakannya memang tidak aman. Ini bukan pertama kalinya ada kasus sengatan listrik, bahkan ketika seseorang meledak.

    Jangan biarkan kasus remaja Thailand yang tersengat listrik saat mengisi daya smartphone sambil berbaring di atas kami. Lebih baik aman daripada menyesal!

    (Tag) membunuh tersengat listrik (t) thailand (t) smartphone terisi daya (t) tersengat listrik

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here