• Home
  • Gadgets
More

    Nekat Rekam Penampilan Danilla Pakai HP Kentang, Pria Ini Curi Perhatian

    HPJadul.net – Seorang pria di tengah-tengah konser penyanyi Danilla Riyadi baru-baru ini mencuri perhatian setelah ketahuan merekam tindakan Danilla menggunakan ponsel kentang. Kira-kira, bisakah Anda menebak seri ponsel ini?

    Tindakan pria tak dikenal ini direkam di kamera dan diunggah oleh akun @ surya12 setelahnya pada hari Rabu (9/10/2019) dan menjadi viral di Twitter.

    Ponsel kentang sendiri sering digunakan untuk merujuk ke ponsel atau smartphone dengan spesifikasi biasa-biasa saja. Kentang ini biasanya dijual dengan harga murah yang bersahabat dengan isi tas.

    Tidak diketahui pasti merek ponsel kentang apa yang digunakan pria ini untuk merekam & # 39; Ada There & # 39; penyanyi. Karena video diambil dalam kondisi gelap dan cahaya redup.

    "Saya tidak tahu apa yang merasuki Anda, sampai Anda tega merekam @andillajpr menggunakan ponsel kentang& # 39; & # 39; tulis @ surya12aftereat.

    Rekam penampilan Danilla menggunakan ponsel kentang. (twitter / surya12aftereat)
    Rekam penampilan Danilla menggunakan ponsel kentang. (twitter / surya12aftereat)

    Tampak untuk membius penonton konser, seperti pengguna smartphone pada umumnya, pengguna ponsel kentang ini juga dengan bersemangat merekam aksi Danilla di atas panggung.

    Memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja dan serba, biasanya HP kentang yang digunakan oleh orang ini hanya mampu merekam video dengan durasi pendek. Belum lagi, resolusi yang dihasilkan dari perekaman video akan buruk.

    Mencuri perhatian di tengah konser Danilla Riyadi, aksi lelaki ini menggunakan ponsel kentang membuat netizen mengingat berbagai fitur ponsel dengan spesifikasi biasa-biasa saja ini.

    Rekam penampilan Danilla menggunakan ponsel kentang. (twitter / surya12aftereat)
    Rekam penampilan Danilla menggunakan ponsel kentang. (twitter / surya12aftereat)

    "Itu nama file begitu Danilla di stage.3gp& # 39; & # 39; menulis @Andas_klasses. Jauh sebelum video menggunakan format file mp4 seperti sekarang ini, beberapa ponsel jadul atau ponsel kentang menggunakan format 3gp.

    Namun, upaya pria ini untuk merekam penampilan Danilla meskipun ia menggunakan kentang seluler masih perlu dihargai. Setidaknya dia masih berusaha mengabadikan momen penyanyi favoritnya ketika tampil di atas panggung.

    (Tag) danilla (t) hp potato (t) viral di twitter

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here