• Home
  • Gadgets
More

    Muncul di Retailer Online, Mi Mix Alpha Dijual Hampir Rp 2 Milyar

    HPJadul.net – Munculnya perangkat baru Xiaomi dengan tampilan dan fitur yang sengit, Mi Mix Alpha baru-baru ini mencuri perhatian. Baru-baru ini, ditampilkan di pengecer online, harga perangkat ini akhirnya terungkap. Dibanderol dengan harga fantastis, Alpha Mix Mi dijual seharga hampir Rp. 2 miliar.

    Diperkenalkan pada akhir September 2019, Mi Mix Alpha diklaim sebagai smartphone termahal dari keluarga Xiaomi. Bahkan harga Mi Mix Alpha melebihi Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

    Menurut rencana, Mi Mix Alpha akan diproduksi secara massal pada akhir tahun dan hanya akan dipasarkan pada tahun 2020.

    Mengenai harga, berdasarkan penampilan mereka di Tmall, salah satu toko online, Mi Mix Alpha dijual dengan harga yang cukup fantastis. Bagaimana tidak fantastis, Mi Mix Alpha dijual dengan harga Rp2 miliar.

    Harga yang muncul di pengecer online ini berbanding terbalik dengan harga Mi Mix Alpha langsung di situs web resmi Xiaomi. Di situs resmi, Mi Mix Alpha dibanderol dengan harga Rp40 juta per perangkat. Sayangnya, Xiaomi baru-baru ini mengaku kehabisan stok.

    Mi Mix Alpha. (TMALL)
    Mi Mix Alpha. (TMALL)

    Tidak diketahui persis apa yang membuat harga Mi Mix Alpha di pengecer online super fantastis seperti ini.

    Namun, kedatangan Mi Mix Alpha tampaknya sangat ditunggu. Banyak yang tertarik mencoba smartphone dengan fitur superior ini.

    Mi Mix Alpha diketahui menggunakan layar surround OLED 7,92 inci dengan resolusi 2088 x 2250 piksel. Landasan pacu perangkat ini didukung oleh Snapdragon 855+ dan 12 GB RAM. Masih kurang? Xiaomi menyediakan penyimpanan hingga 512 GB.

    Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)
    Xiaomi Mi Mix Alpha. (Xiaomi)

    Yang lebih tangguh, Mi Mix Alpha mengandalkan kamera utama beresolusi 108 MP yang menjadikannya pemegang rekor sensor kamera ponsel cerdas tertinggi saat ini.

    Selain kamera utama 108 MP, Mi Mix Alpha juga mengandalkan sensor 20 MP untuk makro dan 12 MP untuk zoom optik 2x dan fokus PD ganda.

    Jika benar Mi Mix Alpha dijual di pengecer online dengan harga mencapai Rp2 miliar, apakah Anda masih tertarik untuk mencoba perangkat ini?

    (Tag) xiaomi (t) mi mix alpha (t) rp 2 miliar

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here