• Home
  • Gadgets
More

    Muncul di Geekbench, Oppo K5 Pakai Snapdragon 730G dan Kamera 64 MP

    HPJadul.net – Smartphone baru Oppo, Oppo K5 tampaknya akan segera menyambut pengguna setia. Baru-baru ini, perangkat baru ini ditampilkan di situs Geekbench. Salah satu Oppo K5 yang bocor menyatakan bahwa Oppo K5 akan ditenagai oleh Snapdragon 730G dan kamera 64 MP.

    Dari situs Geekbench, Oppo K5 diketahui terdaftar dengan nama model PCNM00. Jauh sebelum muncul di Geekbench, perangkat ini sebelumnya ditampilkan di TENAA.

    Dari penampilan ini terungkap bahwa Oppo K5 mengandalkan chipset kecepatan 2,2 GHz dengan mode hemat energi. Dari angka kecepatan ini membuat banyak yang berpendapat bahwa Oppo K5 akan ditenagai oleh Snapdragon 730G.

    Perangkat kelas menengah ke atas dari Oppo ini tidak hanya diduga datang dengan mengandalkan chipset Snapdragon 730G, perangkat ini juga dikatakan terintegrasi dengan Android 9 Pie.

    Sedangkan untuk kapasitas, Oppo K5 menggunakan 8 GB RAM. Sayangnya, Oppo masih pelit berbicara tentang kapasitas memori internal perangkat ini.

    Oposisi K3. (Oppo)
    Oposisi K3. (Oppo)

    Namun, dari kemunculannya di TENAA, Oppo K5 diharapkan mengandalkan memori internal 128 GB.

    Secara tampilan, Oppo K5 akan menggunakan layar FHD + AMOLED berukuran 6,4 inci dengan poni tetesan air dan pemindai sidik jari di bagian dalam layar. Ini cukup kontemporer.

    Mengenai kamera, Oppo K5 akan menggunakan empat kamera di bagian belakang. Keempat kamera memiliki 64 MP, 8 MP, resolusi 2 MP untuk sensor kedalaman, dan 2 MP untuk makro.

    Lalu bagaimana dengan kamera selfie Oppo K5? Perangkat ini akan mengandalkan sensor 32 MP untuk kamera depan perangkat.

    Logo oposisi. (Shutterstock)
    Logo oposisi. (Shutterstock)

    Baterai Oppo K5 akan mengandalkan kapasitas 3.920 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisi daya VOOC 4.- flash yang bertenaga 30W.

    Oppo mengklaim dapat menagih Oppo K5 dari 0 persen menjadi 67 persen hanya dalam 30 menit. Sangat cepat?

    Sayangnya, dari penampilan Oppo K5 di Geekbench, masih belum diketahui kapan perangkat ini akan dirilis secara global dan di Indonesia segera. Jadi, mari bersabar.

    (Tag) oppo (t) oppo k5 (t) geekbench

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here