• Home
More

    Mister Aladin Tambah Tiket Pesawat Internasional dan Kereta Api

    Jakarta – Memasuki bulan Oktober, masyarakat bersiap untuk merencanakan kegiatan pada bulan Desember. Menjelang Natal dan Tahun Baru, tentu saja banyak orang bersiap untuk liburan.

    Veranika Gunawan, Kepala Eksekutif Mister Aladin mengungkapkan, berbeda dengan liburan Idulfitri yang didominasi oleh destinasi domestik, diperkirakan destinasi internasional lebih populer untuk akhir tahun.

    Menurut data dari Kementerian Perhubungan, jumlah wisatawan Indonesia yang pergi ke luar negeri dari Desember 2018 hingga Januari 2019 meningkat sebesar 14,12 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017.

    Pemesanan hotel di luar negeri juga meningkat pada kuartal keempat. Data Mister Aladin pada kuartal keempat tahun 2018 menunjukkan pemesanan hotel di Bangkok meningkat sebesar 54 persen, Kuala Lumpur 48 persen dan Penang 40 persen dibandingkan dengan kuartal ketiga. Tidak hanya Asia, semakin banyak orang memesan hotel di Eropa dan peningkatannya adalah 2,3 kali pada akhir 2018.

    Melihat tren di atas, alasan peluncuran resmi fitur Pesawat dan Kereta Internasional dalam aplikasi.

    "Sehingga dengan fitur International Aircraft and Trainains secara resmi mampu mengakomodasi kebutuhan mereka," kata Vera.

    Menurutnya, kereta api juga semakin populer karena beberapa alasan, termasuk terjangkau, nyaman, dan rute melalui banyak tujuan Instagenic baru.

    Tidak hanya itu, peningkatan penjualan tiket kereta api di Mister Aladin telah terlihat sejak soft launching pada bulan April 2018. Penjualan tiket kereta api di Mister Aladin telah meningkat secara konstan, yaitu 30 persen per kuartal, atau tumbuh 5 kali sejak diluncurkan hingga Juli 2019.

    Ditambah dengan kontribusi penjualan tiket kereta api yang terus meningkat menuju kuartal keempat dan peluncuran fitur International Airplane, Mister Aladin optimis bahwa jumlah pendapatan hingga akhir 2019 akan mencapai tiga kali lipat dibandingkan 2018 terakhir.

    "Fitur International Train and Airplane diluncurkan untuk menyeimbangkan permintaan yang meningkat dari pelanggan kami. Kami optimis bahwa peluncuran kedua fitur ini akan meningkatkan penjualan secara keseluruhan pada tahun 2019. Apalagi dengan tren jumlah transaksi pada kuartal keempat yaitu selalu lebih besar dari kuartal ketiga, "kata Vera

    Untuk lebih dekat dengan fitur pesawat dan kereta api internasional, peluncuran diadakan di travel fair, yang diadakan untuk ketiga kalinya yang berlangsung pada 30 September-6 Oktober 2019 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka.

    Selain menyediakan berbagai promo, pameran wisata tahun ini juga merupakan situs peluncuran resmi untuk fitur Pesawat dan Kereta Api Internasional di Mister Aladin.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here