• Home
More

    Microsoft Mengeluarkan Earbud Surface

    Jakarta – Merek Surface identik dengan perangkat tablet Microsoft. Namun mulai tahun ini, nama tersebut kian marak. Selain mengumumkan perangkat smartphone Surface dengan OS Android, perusahaan ini sekarang memperkenalkan earbud Surface.

    Sejumlah vendor seperti, Samsung, Google, Xiaomi, Sony, dan banyak lagi telah meluncurkan perangkat earbud, sebagai alternatif untuk earphone nirkabel. Sekarang, giliran Microsoft untuk meluncurkan perangkat Earbudnya sendiri.

    Dilaporkan oleh The Verge, Microsoft merilis Erabud mirip dengan banyak earbud nirkabel lain yang sudah tersedia, tetapi Microsoft telah memasukkan beberapa fitur produktivitas spesifik dengan yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

    Earbud sangat mirip dengan fitur earbud nirkabel lainnya. Baterai memiliki daya tahan baterai delapan jam dengan kasing yang dapat digunakan hingga 24 jam.

    Perangkat ini juga memiliki bentuk yang pas di telinga. Uniknya, earbud Microsoft dapat diintegrasikan dengan Microsoft Office.

    Surface Earbud akan berfungsi sebagai earphone, serta kontrol untuk tugas-tugas terkait Office tertentu.

    Misalnya, pengguna dapat mengontrol slide Power Point dengan menggesekkan earbud. Pengguna juga dapat menggunakan kontrol suara untuk kalender atau acara email, terjemahan, dan lainnya. Surface Earbuds dijual dengan harga USD249.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here