• Home
More

    Microsoft Garap Smartphone Layar Lipat Android

    Jakarta – Microsoft baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan tablet yang didukung oleh layar lipat. Gambar menunjukkan bahwa tablet yang dikembangkan oleh Microsoft akan memiliki fitur layar lipat.

    Jangan berhenti di situ, berita terbaru kembali, Microsoft dikatakan akan merilis produk baru yang tergabung dalam garis Microsoft Surface.

    Salah satunya adalah perangkat seluler dengan dua layar, Surface Duo. Engadget melaporkan, ini tentu kabar baik, karena diketahui perusahaan memutuskan untuk keluar dari industri smartphone, setelah kegagalan Windows 10 Mobile.

    Rumor yang bertiup, Surface Duo menggunakan konstruksi aluminium dengan dua lempengan kaca sebagai layar di bagian depan. Konsep lipat yang diusung Surface Duo berbeda dengan ponsel lipat yang ada. Engsel di tengah tampak lebih jelas, terutama ketika diregangkan, layar berukuran 8,3 inci akan menyusut menjadi 5,6 inci saat dilipat.

    Setiap layar dapat menjalankan aplikasi yang berbeda secara bersamaan. Dalam video promosi, pengguna dapat menggunakan satu layar dalam mode lansekap dan layar lain sebagai basis keyboard dan papan ketik atau pengontrol game. itu seperti Snapdragon 855,

    Microsoft telah bekerja dengan Google untuk menghadirkan OS Android ke perangkat mereka. Nah, Surface Duo ini adalah perangkat pertama Microsoft yang menjalankan OS Android.

    Seperti diketahui, garis Microsoft Surface adalah, Surface Pro 7, Surface Earbuds, dan Surface Laptop.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here