• Home
More

    MicroSD 1 Terabyte Kini Hadir di Indonesia

    Jakarta – Seiring meningkatnya permintaan konsumen akan konten berkualitas tinggi, Western Digital meluncurkan 1TB Sanisk Extreme MicroSD.

    Solusi, yang diklaim memiliki kecepatan tinggi, diharapkan akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan kinerja dan kapasitas terbaik, untuk dapat mengelola semua konten mereka.

    Dalam peluncurannya, Western Digital menawarkan 2 jenis kartu yaitu memori microSDXC SanDisk Extreme UHS-I dengan kapasitas 1TB dan kapasitas microSDXC 1TB SanDisk Extreme PRO.

    Keduanya didukung dengan kecepatan dan kapasitas yang lebih tinggi untuk menangkap dan memindahkan foto dan video dengan resolusi tinggi dalam jumlah besar.

    Kemampuan ini dapat digunakan pada perangkat ponsel cerdas, drone, dan kamera aksi.

    Performa yang menawan ini akan memudahkan pengguna untuk membuat konten yang diinginkan, tanpa harus khawatir dengan keterbatasan memori penyimpanan atau waktu transfer data yang terlalu lama.

    Dirancang khusus untuk merampingkan proses transfer data resolusi tinggi, kartu SanDisk Extreme 1TB dan kartu SanDisk MicroSD Extreme PRO UHS-I dapat mencapai kecepatan baca masing-masing hingga 160MB per detik dan 170MB per detik.

    Ini berarti pengguna dapat mentransfer data dan menghemat hingga 50% dibandingkan dengan kartu microSD UHS-I standar yang saat ini ada di pasaran.

    Peningkatan kecepatan yang drastis ini dapat dilakukan berkat teknologi flash Western Digital.

    Selain itu, SanDisk Extreme MicroSD juga tersedia dalam kapasitas 512GB, dan fitur peringkat A2 untuk meluncurkan dan mengoperasikan berbagai aplikasi dengan kecepatan sangat tinggi.

    Kartu microSD 1TB dan 512GB SanDisk Extreme UHS-I kini secara resmi tersedia di Indonesia. Pengguna dapat membelinya secara online melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli.com.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here