• Home
More

    Merasakan Pengalaman Gaming di Realme 5 Pro

    Jakarta – Realme 5 Pro adalah perangkat terbaru yang dibuat oleh sub-merek Oppo, Realme. Smartphone ini memiliki spesifikasi tinggi tetapi dengan label harga yang terjangkau.

    Untuk harga, Realme 5 Pro konfigurasi 4GB RAM dengan 128GB ROM dibandrol dengan harga Rp2.999.000 dan 8GB RAM dengan 128GB ROM senilai Rp3.699.000. Chipset tersebut telah menghadirkan Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan fabrikasi 10nm.

    Tim SelularTV memiliki kesempatan untuk mengeluarkan semua "kemampuan" dari smartphone ini, salah satunya adalah dengan bermain game secara maraton.

    Sebelum melakukan tes permainan, kami memaksimalkan kecerahan layar, sehingga semua kinerja dapat diukur. Selain itu, sisa baterai dan suhu juga dipertimbangkan.

    Untuk mengukur median FPS, kami menggunakan aplikasi penghitung FPS secara realtime, mis. GameBench. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melihat rata-rata FPS yang diperoleh dari aplikasi atau game yang sedang berjalan.

    Sesi pertama, kami memainkan Call of Duty Mobile dengan pengaturan grafis dan FPS yang sangat tinggi. Dalam mode 5v5, Realme 5 Pro menawarkan kinerja luar biasa, FPS rata-rata 60.

    Namun, ketika dalam mode battle royale, smartphone ini hanya mendukung 30 FPS saja. Ketika pengaturan grafis diturunkan ke rendah dan FPS sangat tinggi, hasil FPS rata-rata adalah 40.

    Sekitar 16 menit bermain CoD Mobile, perangkat ini mengeluarkan panas yang mengganggu, sekitar 45 derajat.

    Game kedua yang kami uji adalah PUBG Mobile. Smartphone ini dapat melibas game ini dengan grafik HD dan pengaturan FPS tinggi. Namun dengan pengaturan ultra-halus, perangkat ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang bagus.

    Namun panas masih tertutup, suhunya mencapai 49 derajat. Ini disebabkan oleh bermain game secara maraton. Ketika kami mencoba hanya satu pertandingan, panasnya tidak terlalu tinggi.

    Untuk detail lebih lanjut, silakan merujuk ke tes gaming Realme 5 Pro yang telah ditayangkan di saluran TV Seluler YouTube:

    https://www.youtube.com/watch?v=5RIfZd43xG4?feature=oembed [/ embed]

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here