• Home
More

    Merasakan Pengalaman Gaming di Asus Zenfone 6

    Jakarta – Asus Zenfone 6 dikabarkan akan meluncur di Indonesia pada akhir Oktober. Smartphone yang mengusung desain flip camera ini merupakan penerus dari seri sebelumnya, Zenfone 5Z.

    Smartphone terbaru dari Asus mengusung chipset tertinggi di kelasnya, Qualcomm Snapdragon 855 dengan varian RAM 6GB dan 8GB. Konfigurasi penyimpanan internal meliputi: 64GB, 128GB, dan 256GB. Untuk mendukung aktivitas rendering gambar, tertanam GPU Adreno 640.

    Tim TV seluler memiliki kesempatan untuk mencoba bermain game di Asus Zenfone 6. Beberapa game yang kami coba termasuk: PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Honkai Impact 3.

    Tes permainan kami menggunakan Penghitung FPS untuk memastikan hasil akhir FPS yang akurat. Sebelum melakukan tes, kami juga memeriksa hal-hal seperti suhu dan tingkat baterai. Agar tes lebih optimal, kami juga meningkatkan tingkat kecerahan layar hingga 100%.

    Suhu awal Asus Zenfone 6 sebelum kami melakukan tes gaming adalah sekitar 31 derajat dengan sisa baterai 81%.

    Gim pertama yang kami coba adalah PUBG Mobile dengan pengaturan grafik rata kanan (HDR – Extreme). Selama 38 menit bermain, FPS yang diperoleh berkisar antara 59 hingga 60, tidak ada indikasi sama sekali lag atau patah. Suhu masih di ambang batas normal, sekitar 41 derajat.

    Di gim kedua, SelularTV mencoba memainkan Mobile Legends selama 21 menit. Baterai berkurang hanya 7% dari 58% dan suhu berkisar antara 37 derajat. Dengan pengaturan grafik yang disejajarkan dengan benar, hasil FPS akhir yang diperoleh dalam game ini macet 60%.

    Akhirnya, permainan Honkai Impact 3 dapat dimakan dengan lancar oleh Zenfone 6. Meskipun terasa beberapa kali rusak, itu tidak benar-benar mengganggu pengalaman bermain.

    Bagi Anda yang penasaran, silakan merujuk ke video Asus Test Room Zenfone 6 di saluran YouTube SelularTV:

    Berkat FHD + layar lebar 6,4 inci tanpa gangguan takik atau tetesan air, praktik bermain game di smartphone menjadi lebih memuaskan. Selain layar, dukungan untuk baterai 5000mAh yang besar juga merupakan salah satu kelebihan dari smartphone ini.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here