• Home
More

    Menjajal Quad Camera Realme 5 Pro di Sumba

    Sumba – Realme mengundang sejumlah media untuk mencoba Quad Camera yang tertanam di Realme 5 Pro di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

    Kegiatan, yang berlangsung dari 23 hingga 25 September, secara khusus dirancang untuk mencoba Quad Camera dari Realme 5 dan 5 Pro dengan berbagai fitur pendukung yang disertakan.

    Kali ini, Selular.ID berkesempatan mencoba Quad Camera dari Realme 5 Pro di Sumba, NTT. Berikut adalah serangkaian fitur yang harus Anda coba di Realme 5 Pro.

    1. Ultra 48MP

    Kamera Ultra 48MP, Realme 5 Pro

    Dengan tagline Kamera Quad Quad jelas bahwa Realme 5 Pro hadir dengan kamera utama 48MP yang dilengkapi dengan sensor unggulan Sony IMX586. Di kamera, ada & # 39; Ultra 48MP & # 39; fitur yang akan menembak objek dengan detail lebih dalam.

    Ini cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan objek dengan detail yang baik, karena kamera Realme 5 Pro mampu mendukungnya.

    2. Lensa Sudut Lebar

    Ultra 48MP, Realme 5 Pro

    Tidak hanya memiliki lensa 48MP, Realme 5 Pro juga dilengkapi dengan Lensa Ultra Wide 8MP 119 derajat. Melalui lensa Sudut Lebar 8MP, Realme 5 Pro dapat menangkap tampilan yang lebih luas.

    Bahkan, foto Anda akan mengandung lebih banyak objek di dalamnya. Cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan momen keluarga atau panorama alam yang luas.

    3. Lensa potrait

    Lensa potret, Realme 5 Pro

    Lensa potret dalam Realme 5 Pro hadir sebagai lensa ketiga yang tertanam dalam Quad Camera-nya. Didukung dengan lensa potret 2MP, Realme 5 Pro mampu menghasilkan efek bokeh yang baik.

    Anda dapat melihatnya sendiri dalam gambar di atas, objek terlihat jelas dan bagian luar objek terlihat & # 39; kabur & # 39 ;.

    4. Ultra Makro

    .

    Akhirnya, Realme 5 Pro juga menyematkan lensa makro 2MP di dalamnya. Dengan lensa ini, ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan detail yang lebih dalam.

    Bahkan, lensa ini mampu memotret dengan jarak hingga 4cm saja. Jangan khawatir, objek akan tetap terlihat meskipun jaraknya dekat.

    5. video 4k

    Realme 5 Pro tidak hanya mendukung penggunanya untuk mengabadikan momen melalui foto tetapi juga video dengan kualitas rekaman hingga 4K.

    Melalui fitur videonya, Realme 5 Pro dapat menghasilkan rekaman berkualitas lebih stabil. Ini karena Realme 5 Pro didukung oleh Electroic Image Stabilizer (EIS), yang memungkinkan Anda mendapatkan video tanpa & # 39; gemetar & # 39 ;.

    Fitur video Realme 5 Pro juga mendukung Slow-Mo dengan resolusi 960fps dan 720p. Selain itu, Realme 5 Pro mendukung pengeditan video meskipun masih sederhana. Namun setidaknya, pengguna dapat menambah dan menyesuaikan kecepatan video, filter, teks, efek soundtrack, dan juga dapat membuat video diedit melalui fungsi tema.

    Itulah sederet fitur dan lensa yang digunakan oleh Cellular dalam memotret berbagai jenis kecantikan Sumba.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here