• Home
More

    Mendarat di Indonesia, Infinix Hot 8 Dijual Rp1,2 Juta

    Jakarta – Infinix meluncurkan produk Hot 8 terbaru di pasar Indonesia. Ponsel ini menawarkan kapasitas baterai yang lebih besar serta layar yang lebih luas.

    Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Hot 8 ditujukan untuk gen muda Z dan Millennial di Indonesia untuk dapat menikmati kebebasan tanpa kehabisan baterai ponsel pintar dan mendapatkan kepuasan hiburan tanpa batas.

    "Infinix Hot 8 dilengkapi dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 2A yang dapat bertahan hingga 4 hari tanpa pengisian daya," klaim Sergio.

    Di bagian kamera, telepon didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8. Begitu pula dengan fitur AR Sticker dengan beragam karakter yang akan menambah pengalaman hiburan baru saat mengambil selfie.

    Pada wajah, Infinix Hot 8 memiliki layar super lebar dengan layar HD + 6,6 inci titisan air mata.

    Di sektor perangkat lunak, ponsel mengadopsi cheetah XOS.5 dari Infinix yang memiliki beberapa fitur unggulan termasuk mode permainan dan mendukung antarmuka pengguna yang lebih mengesankan dan operasi media sosial.

    Tersedia secara eksklusif di Lazada pada 8 Oktober 2019, Infinix Hot 8 akan dijual dengan harga jual flash khusus Rp1.399.000 untuk varian RAM 4GB / 64GB. Sedangkan model yang lebih rendah, 2GB / 32GB RAM ditawarkan seharga Rp1.199.000.

    Kedua varian akan dilengkapi dengan kartu Prabayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama 2 tahun dan berlangganan VIU Premium streaming 60 hari gratis.

    Wakil Presiden Infinix Indonesia Christian Sudibyo mengatakan bahwa tahun ini Infinix menargetkan untuk dapat menembus 5 merek smartphone teratas di Indonesia, di mana untuk mencapai produk inovatif dengan harga terjangkau, serta meningkatkan penetrasi offline.

    "Selain Infinix Hot 8, kami masih memiliki 2 produk lagi yang akan diluncurkan ke pasar Indonesia hingga akhir tahun," pungkasnya.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here