• Home
More

    LG Terjun ke Pasar Earbud Nirkabel dengan Tone+ Free

    Jakarta – Mengikuti kesuksesan Apple Airpod, Samsung Galaxy Bud, dan Huawei Freebud, vendor smartphone LG akhirnya mengeluarkan earbud nirkabelnya sendiri. Raksasa elektronik Korea Selatan ini baru saja mengumumkan earbud nirkabel bernama Tone + Free.

    Aksesori datang dengan pengisian cepat, penyetelan khusus dari Meridian Audio dan perusahaan menjanjikan musik hingga satu jam dengan pengisian hanya lima menit, atau total enam jam dengan pengisian penuh.

    LG melengkapi Nada + Gratis dengan mikrofon yang mengusung teknologi pembatalan bising, yang akan membuat panggilan telepon jauh lebih baik.

    Earbud nirkabel ini telah mengantongi sertifikasi IPX4, yang berarti dapat menahan air untuk melindungi Anda saat berolahraga di hari hujan atau berkeringat.

    Earbud datang dalam kotak charger melingkar, dan LG melengkapinya dengan touchpad di samping. Anda dapat menggunakannya untuk fungsi dasar seperti menjawab panggilan dan memutar musik, sementara tekan lama akan mengaktifkan Google Assistant (jika terhubung ke smartphone).

    LG Tone + Free akan diluncurkan dalam warna Hitam pada tanggal 28 Oktober, sedangkan varian Putih dijadwalkan untuk bulan November.

    Harganya adalah KRW259.999 atau setara dengan Rp. 3 juta dengan nilai konversi saat ini.

    Sayangnya, Son Dae-gi, Kepala Pemasaran untuk LG Korea, mengatakan produk tersebut akan ditujukan untuk konsumen domestik.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here