• Home
More

    Lewat Garena dan Shopee, Sea Limited Umumkan Kerja Sama dengan Telkomsel

    Jakarta – Sea Limited (Sea) telah secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan Telkomsel. Keduanya akan melakukan kolaborasi strategis untuk bersama-sama memajukan ekonomi digital Indonesia bersama dengan platform e-commerce Shopee dan penerbit game Garena.

    Pandu Sjahrir, Presiden Komisaris Sea Indonesia menyatakan, "Berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, kami berusaha untuk menemukan cara baru untuk memberikan pengalaman online yang lebih menyenangkan bagi pengguna kami, termasuk berkolaborasi dengan mitra terkenal dalam memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan."

    Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel dalam mengakses platform digital Shopee dan Garena dengan berbagai keunggulan.

    Pengguna Telkomsel bisa mendapatkan kenyamanan dan promo spesial saat mengakses platform Shopee.

    Selain itu, Garena dan Telkomsel akan memberikan pengalaman pengguna terbaik bagi para gamer dan terus mengadakan game dan acara esports untuk meningkatkan industri game di Indonesia.

    Kolaborasi strategis ini diresmikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang diadakan pada tanggal 8 Oktober, dihadiri oleh Pandu Sjahrir, Presiden Komisaris Sea Indonesia; Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia; Hans Kurniadi Saleh, Direktur Garena Indonesia; Ririn Widaryani, Direktur Penjualan Telkomsel; dan Rachel Goh, Direktur Pemasaran Telkomsel.

    Rachel Goh, Direktur Pemasaran Telkomsel mengatakan kemitraan dan penandatanganan MoU berhasil menyatukan tiga perusahaan terkemuka di industri masing-masing.

    "Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia menyambut baik kerja sama dengan Shopee dan Garena untuk memberikan nilai tambah, inovasi dan kesenangan melalui e-commerce dan permainan online untuk 180 juta pengguna Telkomsel di Indonesia," pungkas Rachel Goh.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here