• Home
More

    Lebih Personal, Instagram Gulirkan Threads

    Jakarta – Menyadari pengguna muda ingin berkomunikasi lebih pribadi, Instagram memperkenalkan Threads. Layanan ini, kata Robby Stein, Direktur Produk Instagram adalah aplikasi terpisah yang dibuat untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat di tempat yang lebih khusus dan pribadi.

    Aplikasi ini dirancang dengan mengutamakan privasi, kecepatan, dan kedekatan hubungan. Pengguna memiliki kontrol penuh untuk menentukan siapa yang dapat menghubungi mereka melalui utas.

    "Utas dirancang untuk komunikasi berbasis visual, sehingga pengguna dapat berbagi pesan dalam bentuk foto dan video dengan teman terdekat mereka dengan lebih cepat," jelas Robby.

    Dikatakan Robby, aplikasi Threads akan langsung menunjuk ke kamera dan dapat membuat pintasan untuk mengirim foto dan video hanya dengan dua ketukan.

    Dalam layanan Threads menyajikan fitur Status. Pengguna dapat memilih status yang telah direkomendasikan seperti belajar dan kemudian membuat status mereka sendiri, misalnya Keraguan atau mengaktifkan fitur status otomatis.

    "Pengguna memiliki kontrol penuh untuk menghidupkan atau mematikan fitur Status dan siapa saja yang dapat melihat status mereka. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Status di sini," kata Robby.

    Dijelaskan Robby, Threads menawarkan tempat baru untuk melakukan percakapan dengan orang-orang terdekat. Pesan dari daftar teman dekat di Threads akan tetap muncul di DM, memberi Anda fleksibilitas untuk memilih bagaimana Anda ingin berinteraksi.

    Pengguna dapat mengunduh aplikasi Threads di iOS dan Android mulai hari ini.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here