• Home
  • Gadgets
More

    Lebih Murah, Kamera Redmi K20 Pro Saingi Google Pixel 3 dan iPhone XR

    HPJadul.net – Redmi K20 Pro, smartphone dengan fitur dan spesifikasi unggulan tetapi murah. Bagaimana dengan kamera smartphone Redmi ini?

    Hasil tes DxOMark, kamera Redmi K20 Pro sangat mengagumkan. Ia bahkan dapat menyaingi kamera Google Pixel 3 dan iPhone XR.

    Ponsel cerdas Google Pixel 3 diketahui memiliki foto-foto menakjubkan. Demikian juga dengan iPhone XR, smartphone Apple ini terkenal dengan kameranya.

    DxMark memberikan nilai total 102 untuk kamera Redmi K20 Pro. Nilai ini selanjutnya dibagi menjadi 108 untuk foto, dan 89 untuk video.

    Sementara Google Pixel 3, dapatkan nilai total 102. Bila dilihat lagi, DxOMark memberi nilai 103 untuk foto dan 98 untuk video ke Google Pixel 3.

    Sedangkan iPhone XR mendapat nilai 101 yang dibagi menjadi 103 untuk foto dan 96 untuk video. Tampaknya kamera Redmi K20 Pro dapat bersaing.

    Google Pixel 3 dan iPhone XR unggul dalam hal video. Keduanya mendapatkan nilai yang sangat tinggi berkat stabilizer dan warnanya.

    Hasil pengujian kamera DxOMark adalah Redmi K20 Pro, Google Pixel 3, dan iPhone XR. (DxOMark)
    Hasil pengujian kamera DxOMark adalah Redmi K20 Pro, Google Pixel 3, dan iPhone XR. (DxOMark)

    Namun untuk foto, di sini kekuatan kamera Redmi K20 Pro. Kamera ini unggul di sisi kebisingan yang bersih, juga karena kecepatan autofokusnya.

    Redmi K20 Pro sendiri hadir dengan tiga kamera yang dikonfigurasi telefoto 48 MP f / 1.8 + 8 MP f / 2.4 + 13 MP f / 2.4 ultrawide.

    Sementara Google Pixel 3 hanya 12,2 MP f / 1,8 kamera tunggal. Demikian pula, iPhone XR menggunakan kamera 12 MP f / 1.8 tunggal.

    Soal harga, jelas Redmi K20 Pro adalah yang termurah jika dibandingkan dengan Google Pixel 3 dan iPhone XR. Tertarik dengan smartphone ini?

    (Tag) redmi k20 pro (t) google pixel 3 (t) iphone xr (t) dxomark (t) redmi k20 pro kamera

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here