• Home
  • Entertainment
More

    Kerja Sama Bareng Google, Levi's Rilis Jaket Pintar

    HPJadul.net – Levi dan Google Tech sepakat untuk bekerja sama untuk membuat jaket yang akan menghubungkan pakaian ke smartphone pengguna.

    Taq Jacquard oleh Google, ukuran permen karet akan ditempatkan di lengan jaket dan terhubung ke perangkat pengguna secara nirkabel.

    Pelaporan dari halaman Cnet, pemakai jaket akan tetap terhubung dengan gerakan tangan sederhana seperti menggesekkan, menyentuh dan mengetuk manset jaket.

    Dengan jaket Levis Jacquard ini pengguna dapat mengontrol musik, panggilan, olahpesan, navigasi, dan lebih mudah berbicara dengan Google Now.

    Wakil presiden Levi untuk inovasi produk global mengatakan dalam rilisnya "Dua tahun setelah kami pertama kali meluncurkan Jacquard, teknologi telah menjadi lebih kecil dan lebih terpisah, lebih terjangkau dan lebih bermanfaat."

    Levi bekerja dengan Google. (Google)
    Levi bekerja dengan Google. (Google)

    Trucker Jackets dan Sherpa Truckers untuk pria dan wanita akan mulai diluncurkan Kamis di toko-toko Levi di Australia, Prancis, Jerman, Italia, Inggris dan Amerika Serikat.

    Bagi mereka yang menginginkan jaket dengan teknologi Google, Anda juga bisa mendapatkannya secara online di toko online Levi.

    Selain bersama Levi, Google dilaporkan akan berkolaborasi dengan Yves Saint Laurent untuk membuat ransel cerdas.

    Levi bekerja dengan Google. (Google)
    Levi bekerja dengan Google. (Google)

    Levi dan Google sebelumnya bermitra dengan jaket pintar lain. Pada 2016, mereka memiliki manset dengan kain sentuh yang terhubung dengan Bluetooth ke ponsel.

    Sebelum itu, Apple juga melakukan hal yang sama dengan menciptakan jaket ski yang dapat dihubungkan ke sistem kontrol iPod pada tahun 2003.

    Jaket Levi bekerja sama dengan seri Trucker Google dihargai 198 dolar AS atau 2,8 juta rupiah, sedangkan jaket Sherpa Trucker dihargai 248 dolar AS atau 3,5 juta rupiah.

    (Tag) levi jacket (t) google (t) taq jacquard

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here