• Home
  • Gadgets
More

    Jajal iPhone 11 Pro, Sutradara Star Wars Bikin Film Pendek Paris 9/19

    HPJadul.net – Sebagai bentuk promosi untuk trio iPhone 11-nya. Apple baru-baru ini diketahui berkolaborasi dengan Rian Johnson, sutradara Star Wars untuk membuat film pendek berjudul & # 39; Paris 9/19 & # 39 ;.

    Fakta menarik dari penggarapan film pendek ini, Apple melengkapi Rian Johnson dengan salah satu dari trio iPhone 11, iPhone 11 Pro.

    Sebelumnya, Apple memang sering berkolaborasi dengan beberapa sutradara hebat untuk menggarap film pendek menggunakan iPhone-nya.

    Sedikit informasi tentang Rian Johnson, sutradara terkenal adalah salah satu dari beberapa sutradara yang mengerjakan film Star Wars. Rian Johnson adalah direktur Star Wars: The Last Jedi and Knives Out.

    Melalui akun Twitter pribadinya @rianjohnson, sutradara Star Wars mengunggah film pendek berjudul Paris 9/19.

    iPhone 11 Pro. (Apel)
    iPhone 11 Pro. (Apel)

    Menurut Rian Johnson, iPhone 11 Pro memiliki fitur kamera yang menarik. Salah satu yang menarik dari perangkat ini adalah lensa sudut lebar. Rian Johnson bahkan secara khusus memuji fitur kamera Apple.

    "Biasanya saya melihat peningkatan kamera ponsel cerdas tidak terlalu menarik, tetapi lensa sudut lebar iPhone 11 benar-benar pengubah permainan& # 39; & # 39; Rian Johnson menulis dalam tweetnya.

    Jauh sebelum akhirnya bekerja dengan Rian Johnson, Apple juga memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan sutradara The Adjustment Breau, George Nolfi.

    Rian Johnson membuat film menggunakan iPhone 11 Pro. (twitter / rianjohnson)
    Rian Johnson membuat film menggunakan iPhone 11 Pro. (twitter / rianjohnson)

    Mengerjakan Tough Crowd dengan menggunakan iPhone, George Nolfi juga memberi pujian untuk tiga lensa anyar Apple pada smartphone anyar ini.

    Pada tahun 2018, Steven Soderberg memfilmkan film Unsane menggunakan iPhone 7 Plus. Dilayani dengan serius, film ini menghasilkan pemasukan 14,2 juta dolar AS di seluruh dunia dan mendapat skor 80 persen Bersertifikat Segar pada Rotten Tomatoes.

    Penasaran dengan film pendek oleh sutradara Star Wars menggunakan iPhone 11 Pro ini, segera periksa akun Twitter Rian Johnson.

    (Tag) iphone 11 pro (t) apple (t) rian johnson (t) star wars

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here