• Home
More

    Intel Core Generasi ke 10 Resmi Hadir di Indonesia

    Jakarta – Intel secara resmi meluncurkan prosesor Intel Core Generasi ke-10 di Indonesia pada hari Jumat (4/10) di acara 10th Brightspot.

    Tidak hadir sendirian, Intel membawa sejumlah perangkat laptop 2 in 1 yang tentunya ditenagai oleh prosesor inti generasi ke-10.

    Terlihat beberapa perangkat seperti Acer Aspire 5, HP Eny 13, HP Pavilion X360, XP 14s, Lenovo C640, dan MSI Prestige 15. Total akan ada 7 desain yang meluncur di Indonesia hingga akhir tahun.

    Intel Core Generasi 10 ini hadir dengan peningkatan keseluruhan dan kecerdasan AI berkinerja tinggi. Selain itu, ada juga lompatan besar dalam kinerja grafis dan mendapatkan konektivitas yang baik di kelasnya melalui Intel Wi-Fi 6 dan Thunderbolt 3.

    "10 gen ini yang kami perkenalkan dimulai dari komputer kemarin, sebenarnya ada 2 jenis
    Tipe pertama adalah komet tipe danau, ini adalah komet yang sangat, sangat kuat, "kata Rini Hasbi sebagai Grup Penjualan dan Pemasaran Intel Corporation untuk Asia Pasifik dan Jepang.

    Selain itu, Intel juga meluncurkan platform & # 39; Danau Es & # 39; yang tertanam dengan teknologi grafis plus iris. Perusahaan Amerika ini menganggap grafik sangat penting, dan karena itu Intel telah lama menyiapkan ruang grafis khusus.

    Tidak hanya itu, Intel juga melakukan workshop pengeditan video dengan prosesor barunya. Dengan bekerja sama dengan sejumlah YouTuber, Intel Core Gen ke-10 terlihat cukup pintar ketika digunakan untuk mengedit video 4K.

    "10 Gen ada di sini untuk benar-benar mendukung berbagai jenis profesi yang kita temui hari ini. Ada begitu banyak profesi yang kita temui sekarang seperti pengulas online, pencipta multimedia, animator," simpul Rini.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here