• Home
More

    Ini Yang Dilakukan Huawei, Jika Mate 30 Hadir di Indonesia

    Jakarta – Huawei baru saja mengumumkan kehadiran Huawei Mate 30 secara global. Peluncuran smartphone ini menarik banyak perhatian karena perusahaan yang berbasis di China itu tidak menyertakan Android pada Huawei Mate 30.

    Meski begitu, Lo Khing Seng, Wakil Country Director Huawei CBG Indonesia, mengatakan bahwa Mate 30 juga akan hadir di Indonesia.

    Dan pertanyaannya adalah apakah Huawei Mate 30 di Indonesia juga hadir tanpa Android?

    Lo Khing Seng menjelaskan, Mate 30 akan hadir di Indonesia dan membutuhkan sesuatu yang baru. Alasannya, tidak ada alasan untuk tidak menghadirkan Huawei Mate 30 di Indonesia. Menurutnya, Huawei Mate 30 adalah ponsel terbaik saat ini, baik dari segi kamera maupun video.

    "Meskipun mungkin saja perangkat lunak dan aplikasi Huawei hanya akan memulai adaptasi yang lama, tetapi Huawei membawa ponsel dengan kemampuan yang mumpuni," kata Lo Khing Seng, di Jakarta (10/10/19).

    Saat ini, Lo Khing Seng menegaskan bahwa Huawei masih dengan Android, karena Google tidak ingin memblokir Huawei. Sedangkan kondisi ketika dimasukkan dalam daftar hitam pemerintah Amerika Serikat.

    "Produk yang kami rilis masih berbasis pada Android dan Layanan Google. Tetapi di masa depan itu masih tergantung, saya belum tahu. Tapi Huawei telah menyiapkan antisipasi dengan Huawei Mobile Service," kata Lo Khing Seng.

    Menurutnya Huawei bukan perusahaan yang ingin berinvestasi besar-besaran dalam pemasaran, tetapi cara Huawei menarik konsumen adalah dengan teknologi baru.

    "Karena pada dasarnya ponsel Android. Ini open source. Hanya karena perang dagang ini sehingga Google tidak bisa bekerja sama dengan Huawei tetapi semua kemungkinan telah disiapkan oleh Huawei," simpul Lo Khing Seng.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here