• Home
More

    Ini Perbedaan Oppo Reno 2 dan Reno 2F

    Jakarta – Oppo baru saja merilis seri Reno terbaru, Oppo Reno 2 dan 2F di Indonesia Selasa lalu (8/10). Smartphone premium Oppo memiliki sejumlah perbedaan dari keunggulan Oppo Reno 2 dan Reno 2F.

    Bagi Anda yang penasaran, berikut penjelasan tentang Oppo Reno 2 dan Reno 2F khususnya dari Cellular.

    Perbedaan Duo Seri Reno

    Kamera

    Perbedaan antara Reno 2 dan Reno 2F

    Meskipun mereka berdua membawa Kamera Quad, duo Seri Reno datang dengan resolusi dan lensa kamera yang berbeda.

    oppo Reno 2 hadir dengan konfigurasi Rear Quad Camera dengan sensor kamera utama Sony IMX586 48MP dan lensa Telefoto 13MP (f / 2.4) dengan kemampuan Zoom hingga 20 kali. Ada juga lensa Wide Angle 116 derajat berukuran 8MP dan lensa monokrom 2MP.

    Sementara itu, Oppo Reno 2F tidak didukung dengan lensa Tele 13MP, melainkan lensa potret 2MP. Sensor lainnya yaitu, kamera utama 48MP, 8MP Wide Angle Sensor dan 2MP mono lens.

    Beralih ke kamera Selfie, Oppo Reno 2 masih menerapkan model kamera pivot naik 16MP. Sementara itu, Reno 2F memiliki model kamera yang berbeda yaitu kamera pop up rise dengan ukuran yang sama dengan saudara 16MP-nya.

    Layar

    Layar Oppo Reno 2 dan Reno 2F, Differences Reno 2 dan Reno 2F

    Oppo Reno 2 hadir dengan layar Full AMOLED 6.5 inci dengan rasio aspek 20: 9. Sementara Oppo Reno 2F memiliki rasio layar lebih kecil 19: 5: 9, walaupun keduanya didukung oleh layar Full AMOLED berukuran 6.5 inci.

    Selain itu, perbedaan lain yang ditemukan pada layar adalah bagian perlindungan layar, Oppo Reno 2 memiliki 2 perlindungan layar yang berbeda. Bagian depan Oppo Reno 2 menggunakan Corning Gorilla Glass 6, sedangkan bagian belakang menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Tidak seperti Oppo Reno 2, Reno 2F hanya menggunakan perlindungan yang sama di bagian belakang dan depan layar, Corning Gorilla Glass 5.

    Aplikasi Eksklusif

    Sesuai dengan tagline eksklusifnya, aplikasi pengeditan video Oppo Reno ini bernama & # 39; So Loop & # 39; hanya tersedia di Oppo Reno 2. Oppo Reno ditujukan untuk pembuat konten yang ingin mengedit secara langsung hasil video yang mereka buat. Sementara itu, Oppo Reno 2F belum mendapatkan aplikasi ini.

    Dapur pacu

    Seri Reno 2 juga hadir dengan chipset yang berbeda, khususnya Oppo Reno 2 yang ditenagai oleh pahat Qualcomm 730G yang ditingkatkan dari Reno sebelumnya yang hanya 710. Sementara itu, Oppo Reno 2F didukung oleh MediaT P70 sebagai chipsetnya.

    kapasitas penyimpanannya juga berbeda, Oppo Reno 2 memiliki konfigurasi RAM 8GB dengan memori internal 256GB. Sementara itu, Oppo Reno 2F memiliki memori internal yang lebih kecil 128GB, meskipun memiliki RAM yang sama, yaitu 8GB. Namun, keduanya dapat ditambahkan dengan memori eksternal hingga 256GB.

    Warna

    Keduanya memiliki 2 varian warna, Oppo Reno dan Reno 2F memiliki varian warna yang berbeda. Special Oppo Reno 2 hadir dengan varian Sunset Pink dan Lominous Black. Sementara itu, Oppo Reno 2F memiliki warna Sky White dan Lake Green.

    Harga

    Untuk harga, Oppo Reno 2 dibanderol dengan harga Rp7.999.999. Sementara Oppo Reno 2F dibandrol dengan harga Rp5.399.000.

    Sudahkah Anda memutuskan untuk membawa Oppo Reno 2 atau Oppo Reno 2F?

    Jika Anda ingin membelinya, Anda dapat mulai memesan di muka Oppo Reno 2 pada tanggal 8 hingga 30 Oktober 2019 dengan hadiah eksklusif. Sementara itu, saluran pertama akan berlangsung pada 31 Oktober.

    Sementara itu, Oppo Reno 2F akan memulai pre-order dari 8 hingga 17 Oktober 2019. Penjualan pertama akan dilakukan lebih awal dari & # 39; saudaranya & # 39 ;, yang pada 18 Oktober.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here