• Home
  • Gadgets
More

    Infinix Hot 8 Resmi Masuk Indonesia, Dijual Hanya Rp 1 Jutaan

    HPJadul.net – Pada bulan September 2019, Infinix secara resmi memperkenalkan Infinix Hot 8 ke Indonesia sebagai salah satu smartphone andalannya di Indonesia. Untuk dijual cukup murah, Infinix Hot 8 dibanderol dengan harga Rp 1 juta.

    Kedatangan Infinix Hot 8 kali ini dianggap cukup unik. Sebab, Infinix menggelar acara bermain game dan streaming film 24 jam non-stop. Acara ini disiarkan langsung melalui situs web resmi Infinix.

    Bersamaan dengan acara ini, Infinix menantang pengguna untuk bermain game dan memutar film menggunakan Infinix Hot 8 tanpa mengisi baterai selama 24 jam non-stop.

    Dirilis di Indonesia, Infinix Hot 8 menghadirkan banyak kecanggihan yang menawan. Perangkat ini menggunakan layar resolusi HD 6,52 inci.

    Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)
    Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

    Mengenai chipset, Infinix Hot 8 menjalankan prosesor Mediatek Helio P22 dengan CPU octa-core, Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Masih kurang? Infinix Hot 8 menyediakan kapasitas memori untuk penggunanya.

    Untuk sektor kamera, Infinix Hot 8 menggunakan 3 kamera belakang dengan resolusi 13 MP, 2 MP dan sensor cahaya rendah, masing-masing. Untuk selfie, Infinix Hot 8 menggunakan resolusi 8 MP di bagian depan.

    Diklaim mampu bertahan selama 3 hari dengan penggunaan normal, Infinix Hot 8 ditenagai oleh kapasitas baterai 5.000 mAh.

    Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)
    Infinix Hot 8. (Infinix Mobile)

    Untuk konektivitas, Infinix Hot 8 dilengkapi dengan dual-SIM 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, OTG, microUSB, dan port 3,5 mm.

    Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Cosmic Purple dan Quetzal Cyan. Jadi, berapa biaya Infinix Hot 8?

    Resmi diperkenalkan di Indonesia, Infinix Hot 8 pertama kali dijual pada 8 Oktober 2019 di Lazada Indonesia dengan harga Rp 1.199.000. Tertarik mencoba Infinix Hot 8?

    (Tag) infinix hot 8 (t) infinix (t) rp 1 juta

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here