• Home
More

    IndiHome Sediakan Fasilitas Akses Internet Gratis di Halal Park

    Jakarta, Seluler. ID – Sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, Indonesia adalah salah satu negara potensial dalam mengembangkan ekonomi Islam. Melihat potensi ini, Presiden Joko Widodo bersama dengan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah meresmikan Taman Halal di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, yang diharapkan menjadi salah satu ikon industri halal. Melalui komitmen kepada negara, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah berkontribusi pada penyediaan fasilitas akses internet gratis untuk penyewa dan pengunjung.

    Ada tujuh titik akses wifi dengan kecepatan masing-masing 100 Mbps dan satu koneksi IndiHome pada 300 Mbps. Pengunjung dan penyewa dapat mengakses wifi IndiHome dengan mudah hanya dengan memasukkan email dan nomor ponsel mereka. Melalui kontribusi Telkom ke Halal Park, area ini akan menjadi salah satu area dengan akses internet cepat di Jakarta. Selain itu, Telkom juga menyediakan ruang kerja bersama di area Taman Halal, yang dapat digunakan oleh pemain industri halal untuk bertukar ide dan inovasi dan mendapatkan akses internet.

    "Akses internet gratis di Halal Park diharapkan dapat membuat orang lebih nyaman berkunjung dan juga bertukar ide dan inovasi. Kami juga berharap akses internet cepat ini dapat memudahkan pengunjung dan penyewa untuk memasarkan produk dan transaksi mereka," kata Siti Choiriana, Direktur Layanan Pelanggan Telkom.

    Taman Halal dirancang dengan konsep Islam dan nuansa budaya Indonesia sehingga menjadikan wilayah ini instagramable dengan beberapa spot foto menarik yang ditawarkan. Oleh karena itu, pengunjung dapat mengambil foto dengan keluarga dan teman dan mengunggahnya langsung ke media sosial menggunakan akses internet gratis dari IndiHome.

    IndiHome adalah salah satu layanan yang disediakan oleh TelkomGroup dalam bentuk layanan terintegrasi dalam paket triple-play yang mencakup layanan komunikasi, data dan hiburan seperti telepon rumah, internet (internet serat atau internet kecepatan tinggi) dan layanan televisi interaktif dengan teknologi IPTV (UseeTV). IndiHome juga dilengkapi dengan berbagai layanan tambahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti Telephone Mania, wifi.id seamless, TrenMicro Antivirus, IndiHome View (kamera pengintai online) dan banyak lagi.

    Artikel Terbaru

    Ini Wujud Kamera ‘L’ Milik Samsung Galaxy A71

    Jakarta - Samsung sepertinya akan merilis model kamera baru. Karena rumor yang beredar mengungkapkan tata letak konfigurasi kamera Samsung Galaxy A71 tidak seperti biasanya.Melaporkan...

    Xiaomi Patenkan ‘Layar Ganda’ Baru

    Jakarta - Meski tampilan layar ganda sudah familiar seperti Vivo NEX Dual Display atau Nubia Z20. Namun, kali ini berbeda dengan sketsa desain Xiaomi.Perusahaan...

    Jebakan Mobil dan Fitur PUBG Labs Akan Hadir di Update PUBG 5.2

    Jakarta - PUBG Corp sedang melakukan pembaruan, pembaruan PUBG 5.2 yang baru menambahkan lebih banyak fitur ke Musim 5. Salah satu hal paling unik...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here