• Home
More

    Huawei Y9s Resmi, Usung Pop-Up dan 3 Kamera Belakang

    Jakarta, Seluler. ID – Huawei mengumumkan pahlawan terbaru di segmen menengah, dijuluki Huawei Y9s. Ponsel ini sebenarnya adalah Honor 9X Pro yang rebranding dan ditenagai oleh Kirin 710F SoC, bukan Kirin 810.

    Huawei Y9s menampilkan layar tanpa batas diagonal 6,59 inci yang menjanjikan rasio layar-ke-tubuh sebesar 91%. Ini memiliki resolusi 1080p dan kerapatan piksel 391ppi.

    Dalam kerangka itu, Y9 memiliki SoC Kirin 710F plus 6GB RAM.

    Smartphone menjalankan EMUI 9.1 berdasarkan Android Pie dan dilengkapi dengan 128GB penyimpanan, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD.

    Untuk fotografi, Huawei Y9s memiliki kamera selfie 16MP yang dipasang pada mekanisme pop-up, dan tiga pengaturan kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP, modul ultrawide 8MP, dan kedalaman 2MP.

    Huawei Y9s memiliki pembaca sidik jari yang terpasang di sisi yang tertanam di tombol daya yang terletak di sisi kanan di bawah volume rocker.

    Smartphone ini hadir dalam warna Midnight Black dan Breathing Crystal dan mengemas baterai 4.000 mAh yang mentransfer daya melalui port USB-C.

    Huawei Y9 telah mulai menjual di Irak dengan banderol harga $ 239. Sayangnya, tidak ada tanggal penjualan dan ketersediaan di wilayah lain saat ini.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here