• Home
More

    Huawei Konfirmasi Mate 30 Series Masuk Indonesia

    Jakarta – Pada peluncuran Nova 5T minggu lalu, Huawei mengonfirmasi bahwa kapal induk Seri 30 akan memasuki pasar Indonesia.

    "Kami berusaha sesegera mungkin. Tahun ini juga," kata Lo Khing Seng, Wakil Country Director Huawei CBG Indonesia, setelah peluncuran Huawei Nova 5T di Jakarta, Rabu (25/9/2019).

    Dilantik secara global 20 September, Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro hanya tersedia di dua negara. Setelah China, daftar hari ini memasuki pasar Malaysia.

    Varian Mate 30 biasa hadir dalam konfigurasi 8GB / 128GB dan dihargai RM2.799 (~ Rp9,5 juta), sedangkan versi Pro dilengkapi dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dengan biaya RM3.899 (~ Rp13 .2 juta).

    Namun, sebagai bagian dari Kampanye Kepemilikan Eksklusif, Huawei Mate 30 Pro pada awalnya hanya tersedia untuk pengguna setia Huawei yang memiliki setidaknya dua smartphone seri Mate.

    Rilis yang lebih luas dijadwalkan untuk 22 Oktober.

    Mereka yang membeli Mate 30 Pro melalui kampanye ini akan mendapatkan hadiah senilai RM1,155 (termasuk Rp. 3,9 juta), termasuk DJI Osmo Mobile 3, casing belakang PU PU, charger nirkabel Huawei Car, perpanjangan garansi satu tahun, perpanjangan garansi satu tahun, dan layar retak garansi enam bulan.

    Mate 30 dan Mate 30 Pro adalah smartphone andalan yang ditenagai oleh chipset Huawei sendiri, Kirin 990. Mereka menjalankan EMUI 10 berdasarkan Android 10, tetapi tidak datang dengan Google Play Services. Ya, tidak ada Play Store di ponsel.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here