• Home
More

    Huawei GT 2 Resmi Meluncur, Dengan Daya Tahan Baterai 2 Minggu

    Jakarta – Huawei secara resmi merilis smartwatch Huawei Watch GT 2, yang merupakan versi upgrade dari Huawei Watch GT generasi pertama. GT 2 disajikan dalam dua edisi, edisi olahraga dan edisi klasik.

    Lo Khing Seng, Wakil Direktur Huawei CBG Indonesia, mengatakan bahwa dari berbagai survei dan penelitian yang dilakukan, itu menunjukkan bahwa lebih dari 50 persen orang Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam gaya hidup saat ini.

    "Huawei melihat dari Watch GT sebelumnya bahwa responsnya cukup baik, selain kesehatan dan itulah pertimbangan Huawei dalam meluncurkan dua produk baru di segmen smart wearable," kata Lo Khing Seng, di Jakarta (10/10). 19).

    Edy Supartono, Direktur Pelatihan Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan chipset A1 kirin Huawei, yang akan meningkatkan masa pakai baterai.

    Tidak hanya itu GT 2 menggunakan prosesor Cortex M7, untuk konsumsi daya rendah 10 MHz, daripada pesaing mencapai 30 MHz. Keuntungan ini, kata Edy, adalah kombinasi ideal kinerja tinggi dan daya yang efisien.

    "Menonton baterai GT 2 dapat bertahan hingga dua minggu." Ia juga dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan bluetooth selama 10 jam, dan 30 jam tanpa menghentikan GPS, "kata Edy.

    Dikatakan Edy, Watch GT 2 memiliki fitur mitra yang cerdas. Dengan koneksi Bluetooth yang ada, pengguna dapat menghubungkan perangkat dengan smartphone dan masih mendapatkan notifikasi panggilan telepon dan menjawabnya, mendengarkan musik, juga menemukan ponsel atau mencari lokasi ponsel.

    Kedua seri GT2 dilengkapi dengan layar sentuh presisi Amoled HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x454 piksel. Jangan lewatkan GT 2 memiliki 15 mode olahraga, dan arloji ini memiliki sertifikat 5ATM. Artinya, Watch GT 2 aman untuk berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

    Mengenai harga, GT2 Watch dibanderol dengan harga yang sedikit berbeda, untuk edisi klasik dengan pilihan oranye dan hitam dijual dengan harga Rp2.900.000, sedangkan edisi olahraga dengan pilihan cokelat dijual dengan harga Rp2.700.000.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here