• Home
More

    Hooq Tambah 19 Konten Original, 13 dari Indonesia

    Jakarta – Layanan permintaan video Hooq mengumumkan konten produksi asli. Hooq meluncurkan 19 produksi baru, 13 di antaranya asli Indonesia.

    19 judul termasuk 12 seri dan tujuh film. Targetnya adalah menyajikan 100 Hooq Originals pada kuartal kedua 2020.

    Dengan tambahan ini, total produksi Hooq Originals mencapai 59 produksi dari seluruh wilayah Asia Tenggara, dan menyelesaikan lebih dari 35.000 jam film, program televisi, dan olahraga di Hooq.

    Jennifer Batty, Chief Content Officer, Hooq, mengatakan, "Di Asia Tenggara, kami telah melihat peningkatan signifikan dalam konten lokal yang telah ditonton tahun demi tahun selama tiga tahun terakhir. Dari Januari hingga September 2019, lebih dari 51% dari total waktu menonton dihabiskan menonton konten dari Asia Tenggara. "

    Konten hooq saat ini dapat dinikmati oleh pengguna di lima negara, yaitu Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand dan India.

    Untuk dapat datang ke layar pemirsanya & # 39; smartphone, Hooq saat ini bermitra dengan lebih dari 20 perusahaan, termasuk Telkomsel, Telkom, AIS, Globe Telecom, Singtel, dan layanan pembayaran Grab Pay, Ovo, dan Line Pay.

    Di Indonesia, Hooq menghadirkan 13 produksi Original baru. Dalam memperkuat konten Indonesia, Hooq memperluas kemitraannya dengan MD Entertainment untuk bekerja bersama dan meluncurkan empat film dan empat seri dalam format "hibrida" yang baru.

    Dengan kolaborasi inovatif pertama industri, MD Entertainment dan Hooq akan mengembangkan empat skrip yang berbeda di mana setiap konten menyajikan film dan seri yang saling berhubungan, yang keduanya akan dikembangkan, difilmkan dan diproduksi secara bersamaan. Keempatnya akan dirilis pada tahun 2020.

    Melalui kemitraan jangka panjang dengan MD Entertainment, Hooq akan terus membawa film-film blockbuster secara eksklusif ke platform Hooq, termasuk Sunyi, Habibie & Ainun 3, Danur 3: Sunyaruri, film box office berpenghasilan terbesar di pemutaran film hari pertama di film sejarah horor Indonesia, dan Twivotiare.

    Hooq memperluas kerjasama jangka panjang dengan Starvision. Sebagai bagian dari kolaborasi, Hooq mengudara musim kedua sitkom populer Check Side Shop pada bulan Desember, sementara Yowis Ben, konten komedi terbaru, dijadwalkan tayang pertama kali pada Februari 2020.

    Hooq melanjutkan kemitraannya dengan Marawa untuk menghadirkan musim kedua seri kejahatan Brata di Hooq awal tahun depan. Saat ini Stand Up Battle Indonesia, kompetisi komedi Hooq Originals yang merupakan produksi kolaboratif dengan Telkomsel dan perusahaan induk Hooq, Singtel, saat ini ditayangkan di Hooq.

    Menyelesaikan baris ke-13 produksi Hooq Originals Indonesia, Hooq meluncurkan talkshow mingguan IMHO ("In My Humble Opinion") bekerja sama dengan Vice Media. Menampilkan humor yang berani, IMHO memunculkan cerita, percakapan, dan topik trending terbesar di Indonesia. IMHO ditayangkan pada Oktober 2019.

    Di Filipina ada dua Hooq Originals terbaru, Iska dan Mina Anud. Di Singapura, Hooq berkolaborasi dengan pembuat film Anthony Chen dalam menghadirkan film terbarunya Wet Season.

    Di Thailand, Hooq memperluas kemitraan dengan M Pictures untuk menyajikan film-film blockbuster termasuk Love Battle, Khun Bun Lue, dan London Sweeties.

    Itu juga akan ada di Hooq Originals, The Cave, sebuah film tentang menyelamatkan tim sepak bola muda Thailand dari gua Tham Luang, dan seri delapan episode, Someone.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here