• Home
  • Gadgets
More

    Hilang 15 Bulan, Penyelam Ini Temukan iPhone di Sungai dan Masih Berfungsi

    HPJadul.net – Daya tahan smartphone iPhone beberapa kali telah terbukti sangat tangguh. Ponsel IPhone dikenal tangguh, baik dari segi penampilan maupun daya tahan perangkat.

    Inilah yang menyebabkan harga iPhone sangat tinggi dan lama turun harganya.

    Sebagai bukti baru-baru ini terjadi, sebuah laporan dari WDAM, seorang penyelam bernama Michael Bennett menemukan iPhone di bagian bawah Sungai Edisto.

    Pelaporan dari halaman Ubergizmo, menurut pengakuannya, dia menemukan sesuatu yang tampak seperti tali yang melekat pada kunci mobil, ketika dia menariknya Bennett memandang telepon dalam kotak tahan air.

    Kemudian dia membawanya ke daratan dan sulit untuk percaya bahwa ponselnya menyala dan terlihat dalam kondisi kerja yang baik.

    Ilustrasi IPhone. (lepas landas / Arnel Hasanovic)
    Ilustrasi IPhone. (lepas landas / Arnel Hasanovic)

    Karena memiliki kode sandi pada ponsel iPhone, Bennett tidak dapat membuka layar yang terkunci.

    Bennett akhirnya membuka kartu SIM dan memasukkannya ke perangkat lain yang memungkinkan pengambilan detail kontak pemilik.

    Dia berhasil menghubungi pemilik bernama Erica dengan sangat emosional ketika dia mendengar perangkat itu ditemukan. Karena ponsel itu berisi pesan teks berharga dari almarhum ayahnya yang masih dia simpan.

    "Itu agak emosional karena hal terakhir yang saya dapatkan darinya adalah mengatakan & # 39; Hei, saya bermain dengan telepon Anda, jadi saya baru tahu saya baru saja mengirimi Anda SMS, bagaimana perasaan Anda? & # 39; I berpikir dia memanggil saya setelah itu dan itu adalah Hari Ayah. " Kisah Erica.

    Tidak diketahui apa seri iPhone telah tenggelam selama lebih dari setahun, tetapi untungnya kotak anti airnya membantu mencegah kerusakan yang lebih serius.

    (Tag) iphone (t) tenggelam di sungai (t) smartphone

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here