• Home
More

    Headphone Nirkabel dengan Baterai 70 Jam Melenggang di Indonesia

    Jakarta – Headphone nirkabel semakin disukai oleh penggemar audio tanah air. Kualitas suara sekarang dapat disinkronkan dengan headphone berkabel.

    Berkat headphone nirkabel, pengguna akan lebih bebas untuk mendengarkan musik secara mobile. Memanfaatkan Bluetooth untuk terhubung ke pemutar media atau smartphone, pengguna dapat memakai headphone nirkabel sepanjang hari.

    Biasanya, headphone nirkabel memiliki daya tahan hingga 20 jam dengan sekali pengisian baterai. Namun, headphone terbaru ini dapat bertahan hingga 70 jam penggunaan aktif aktif.

    Adalah perusahaan audio Jepang, Audio-Technica, yang baru saja meluncurkan line-up headphone nirkabel terbaru untuk distribusi di Indonesia.

    Salah satunya adalah ATH-SR30BT, headphone nirkabel yang dapat bertahan hingga 70 jam.

    "Dengan baterai 70 jam, headphone nirkabel ATH-SR30BT dapat digunakan hingga satu bulan dengan sekali pengisian daya," kata Teng Shaokai, Manajer Penjualan & Pemasaran Audio-Technica, pada peluncuran seri headphone terbaru di Indonesia, Jakarta, Selasa (1/10 / 2019).

    Ditujukan untuk pengguna smartphone, headphone nirkabel Audio-Technica ATH-SR30BT dapat dikontrol dengan sentuhan untuk mengatur panggilan masuk dan pemutar musik.

    Dengan desain isolasi, headphone dapat memisahkan suara musik dan lingkungan, memastikan kualitas audio yang jernih.

    Dengan berat 194 gram, headphone yang sangat ringan diletakkan di kepala sepanjang hari. Dan bisa dilipat untuk menghemat ruang penyimpanan.

    Headphone nirkabel Audio-Technica ATH-SR30BT telah dijual di Indonesia dengan harga Rp1.249.000.

    Selain ATH-SR30BT, Audio-Technica juga merilis headphone Bluetooth lainnya termasuk ATH-SR50BT, ATH-ANC500BT, ATH-ANC700BT, ATH-ANC900NT, dan earbud nirkabel ATH CKS5TW.

    Artikel Terbaru

    IndiHome Sediakan Fasilitas Akses Internet Gratis di Halal Park

    Jakarta, Seluler. ID - Sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, Indonesia adalah salah satu negara potensial dalam mengembangkan ekonomi Islam. Melihat potensi...

    5 Alasan Wajib Coba Selfie dengan Vivo V17 Pro

    Jakarta, Seluler. ID - Munculnya tren selfie (selfie) di komunitas mendorong vivo untuk terus berinovasi di kamera depan (selfie camera). Mengusung berbagai fitur inovatif...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here