• Home
More

    Gandeng Telesindo Shop, Vivo Resmikan Store Terbaru

    Jakarta – Vivo meresmikan Toko terbaru di Citraland, Jakarta. Toko baru ini adalah bentuk kerjasama pertama antara TiPhone Mobile Indonesia (Telesindo Shop) dan Vivo.

    Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, Vivo menargetkan pengembangan lebih banyak toko merek di pusat-pusat smartphone dan pusat perbelanjaan pada akhir tahun ini.

    "Kami bekerja sama dengan mitra ritel untuk menyediakan layanan bagi konsumen, termasuk dalam menghadirkan toko yang dekat dengan pusat kegiatan konsumen. Ini juga untuk target Vivo untuk membuka titik kontak yang lebih strategis di Jabodetabek," kata Edy.

    Edy menjelaskan, Vivo Store menghadirkan konsep yang menggabungkan desain modern dengan fungsi tampilan digital dan teknologi terbaru.

    Konsep toko Vivo resmi juga dirancang sebagai etalase untuk menampilkan desain ponsel cerdas vivo yang selalu mutakhir sesuai dengan kebutuhan gaya hidup konsumen. Lini produk unggulan Vivo disusun sesuai dengan kategori ponsel cerdas, mulai dari produk entry level hingga flagship untuk memfasilitasi konsumen dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan mereka.

    Sementara Hioe Ankin, Direktur Tiphone Mobile Indonesia, mengatakan bahwa kemitraan akan lebih kuat karena kedua perusahaan memiliki visi dan misi yang sama. Menurutnya Telesindo memiliki pengalaman panjang dalam mengelola bisnis ritel seluler.

    Pembukaan Grand Vivo Store Citraland di Mal Ciputra, Jakarta Barat dimeriahkan oleh sejumlah kegiatan, salah satunya pengunjung dapat bertukar ponsel lama melalui program Trade-In selama acara berlangsung, dengan sejumlah bonus.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here