• Home
More

    Game Minecraft Earth Sudah Tersedia di Android dan iOS

    Jakarta – Microsoft pada bulan Mei menyajikan penggoda yang diunggah di saluran Youtube mereka. Game mobile Minecraft Earth AR (Augmented Reality), berjanji akan tersedia untuk Android dan iOS.

    Dan itu juga disimpan, seperti.
    Dilaporkan Pocket Line, dapat diakses pada bulan Oktober, bulan ini, dapat diunduh di Play Store dan App Store.

    Mengintip video pendek yang diunggah ke Youtube, permainan Minecraft Earth memungkinkan pengguna untuk bermain dengan teman-teman, berinteraksi dengan benda-benda virtual yang terlihat melalui smartphone. Game ini mengadopsi game berbasis teknologi augmented reality.

    Minecraft Earth adalah gim pembangun dan petualangan, sangat mirip dengan Minecraft yang ada untuk PC, konsol. Perbedaan pada Android dan iOSz menggunakan augmented reality untuk melapisi kreasi Minecraft di dunia nyata.

    Tidak hanya dimainkan sendiri, pemain juga dapat berkolaborasi untuk membangun dengan teman atau sesama perajin, dengan masing-masing menggunakan tablet atau ponsel untuk membangun dan melihat proyek yang sedang berlangsung.

    Game ini dapat dimainkan sendiri secara offline, atau bermain maksimal 10 dengan empat teman online.

    Game ini dalam versi beta tertutup di beberapa kota seperti London dan Seattle selama berbulan-bulan, tetapi dengan akses awal, Mojang, seorang pembudidaya Minecraft Earth, berencana untuk memperluas pengalaman di seluruh negeri.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here