• Home
More

    Fujifilm dan Disney Rilis Instax Mini 9 Star Wars dan Frozen 2

    Jakarta – Fujifilm baru-baru ini berkolaborasi dengan Disney, memperkenalkan varian terbaru dari kamera Instax Mini 9 edisi terbatas Star Wars dan Frozen 2.

    Varian terbaru dari kamera dan film Instax Mini 9 menambah baris edisi karakter Disney Instax sebelumnya. Kehadiran kolaborasi ini diharapkan akan semakin memeriahkan liburan akhir tahun dan juga sejalan dengan preposisi merek terbaru Instax, "Don Just Take, Give".

    Menurut Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur Fujifilm Indonesia,
    Kehadiran empat produk Instax baru, adalah hasil kolaborasi dengan Disney, yaitu kamera edisi Instax Mini 9 Frozen, edisi Instax Mini 9 Star Wars, serta kertas edisi 2 Frozen Instax Mini edisi 2 dan film edisi Star Wars Mini Instax .

    "Kami percaya kolaborasi ini akan semakin menambah kegembiraan liburan akhir tahun untuk penggemar Instax dan penggemar Frozen dan juga Star Wars," kata Kawakubo.

    Dikatakan Kawakubo, Instax Mini 9 dan kertas film instax edisi khusus ini diluncurkan dengan desain yang unik, yang dibuat khusus untuk karakter Disney Star Wars dan Frozen. Instax Mini 9 edisi kamera Frozen 2 hadir dengan ilustrasi putri Elsa, karakter utama film Frozen, dan didominasi oleh warna biru dan putih yang identik dengan film Frozen.

    Selain menghadirkan Instax unik untuk penggemar Frozen, Fujifilm juga meluncurkan Instax Mini 9 edisi Star Wars, yang dirancang khusus dengan Star Wars & # 39; gambar logo khas dan menampilkan karakter droid favorit penggemar film Star Wars, yaitu BB-8 dan R2D2, dan Droid Droid terbaru.

    Instax edisi terbatas ini tersedia di semua outlet resmi Fujifilm mulai 30 Oktober 2019 dan dibanderol dengan harga Rp1.249.000 untuk kamera Instax Mini 9, dan Rp99.000 untuk kertas film Instax Mini.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here