• Home
  • Entertainment
More

    F5 Networks Luncurkan Program Unity+ Channel Partner

    HPJadul.net – F5 Networks, penyedia aplikasi dan layanan keamanan terkemuka, mengumumkan peluncuran F5 Unity +, program saluran inovatif yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan mitra yang menguntungkan dalam jangka panjang.

    Unity + meningkatkan peluang dan insentif bagi mitra, menciptakan aliran pendapatan baru dan mendorong kolaborasi yang lebih kuat untuk membantu konsumen dalam proses transformasi teknologinya.

    Memahami peran penting mitra untuk strategi pertumbuhan F5, program ini dibangun di atas keberhasilan jangka panjang dari program F5 yang tepercaya dan terkemuka dalam industri ini, di mana para mitra menerima perlakuan istimewa.

    Program ini menawarkan cara baru bagi mitra untuk meningkatkan keuntungan dengan fleksibilitas yang lebih besar melalui strategi go-to-market bersama.

    "Transformasi digital di seluruh Asia dengan cepat mengubah cara pelanggan kami melakukan pembelian dan menggunakan teknologi, dan mengubah model bisnis go-to-market yang diadopsi oleh mitra kami,"kata Gabriel Breeman, Wakil Presiden, Mitra Penjualan & Aliansi, Asia Pasifik, Cina dan Jepang di F5.

    "Karena perusahaan di kawasan ini cukup agresif dalam proses transformasi digital mereka, kami merasa Unity + menawarkan kelincahan dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh mitra kami untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dengan cepat."dia melanjutkan.

    Unity + dirancang khusus untuk menjawab tantangan evolusi pasar, F5 Networks dan model bisnis mitra.

    Ilustrasi Jaringan F5. (F5 Networks)
    Ilustrasi Jaringan F5. (F5 Networks)

    Program ini bertujuan untuk mendorong para mitra untuk meningkatkan laba, memberikan lebih dari sekadar insentif pendapatan tradisional dan memberi penghargaan kepada mitra atas investasi mereka di bidang strategis baru yang menjadi fokus, dan memanfaatkan investasi F5 sejalan dengan tim penjualan lapangan, alat mitra, pelatihan dan pemberdayaan baru dan fleksibel dalam pelatihan peluang.

    "Kesederhanaan dan fleksibilitas Unity + menunjukkan sejauh mana F5 memahami kebutuhan ekosistem saluran di tengah meningkatnya permintaan pasar,"kata Joko Gunawan, Direktur PT Mastersystem Infotama.

    "Kami percaya, Unity + akan memberi kami alat yang dibutuhkan untuk memenuhi tantangan di kawasan seperti Asia Pasifik yang bernuansa dan beragam, sambil mempercepat inovasi bagi pelanggan kami."dia menambahkan.

    Program mitra Unity + memberikan jalur yang jelas bagi mitra lama dan baru untuk sukses dalam melayani pelanggan mereka dengan produk F5 terbaik.

    Mitra memiliki fleksibilitas untuk memasarkan solusi F5 dengan cara yang paling sesuai dengan pelanggan mereka & # 39; kebutuhan, sambil melakukan penyesuaian dengan model transaksi yang sesuai dengan bisnis inti.

    Mitra dalam program Unity + akan terus menikmati manfaat industri terkemuka, seperti insentif besar dan diskon harga, akses ke dana pengembangan pasar dan keselarasan dengan tim penjualan lapangan dan layanan dukungan.

    Unity + dari F5 Networks. (F5 Networks)
    Unity + dari F5 Networks. (F5 Networks)

    "Mitra kami memainkan peran penting dalam strategi pertumbuhan F5 secara keseluruhan dalam membantu kami melayani wilayah ini, "kata Breeman.

    "Dan Unity + adalah komitmen jangka panjang kami untuk menjamin kesuksesan bersama yang berkelanjutan. Faktanya, kemampuan program ini adalah perwujudan dari apa yang F5 dengar dan pelajari dari mitra kami di seluruh dunia."dia melanjutkan.

    "Sebagai perusahaan yang berfokus pada saluran, input mitra adalah penting yang membuat kami dapat menyediakan alat yang tepat untuk kebutuhan bisnis mereka dan melayani pelanggan dengan model lisensi yang fleksibel, diferensiasi pendaftaran yang lebih menguntungkan, dan jalur pelatihan penjualan dan pra-penjualan teknis yang mudah untuk dipahami."Kata Reeman.

    Unity + akan secara resmi dimulai pada tahun 2020, terus berkembang di tahun-tahun mendatang ketika F5 dan mitranya bergerak untuk mengembangkan saluran baru ke pasar dan mengimplementasikan alat penjualan dan pemasaran.

    Mitra F5 Networks akan membawa status yang mereka peroleh pada fiskal 2019 tetapi akan mulai mendapatkan kualifikasi untuk tahun fiskal 2021 berdasarkan persyaratan Persatuan + terbaru.

    (Tag) f5 jaringan (t) kesatuan (t) bisnis

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here