• Home
More

    Evos Umumkan Pemenang Kompetisi Nasional Free Fire

    Jakarta – Salah satu tim esport Indonesia, Evos, mengumumkan pemenang kompetisi #pialaharanggangIndonesia. Kompetisi ini adalah arena bagi Evos untuk mencari talenta baru, terutama game Free Fire.

    Dari ribuan peserta, hanya empat yang tersisa di babak penyisihan, termasuk Muhammad Ridho untuk wilayah Sumatra dan Bobby Andri untuk wilayah Jawa-Bali. Selain itu, ada daerah Rendy Pessi di Kalimantan dan wilayah Andi Asri di Sulawesi-Papua.

    Sebelumnya, keempat peserta telah menerima coaching clinic dari Evos Capital saat berada di Jakarta. Para peserta juga menerima perawatan eksklusif dari Axe dan sesi berbagi.

    Yang menarik, Evos bekerja sama dengan dua alumni Pro Player-nya, yaitu Jess No Limit dan Jonathan Liandi, pemain Sharing Sessions khusus. Kompetisi yang berlangsung pekan lalu (28/10), akhirnya hanya menyisakan satu pemenang, Muhammad Ridho dengan wilayah Sumatera.

    Pemenang akan mendapatkan & # 39; WHIM Incubation & # 39; program selama kurang lebih 3 bulan. Selama waktu ini, atlet permainan & # 39; & # 39; akan dilatih oleh WHIM Management untuk membentuk pembuat konten khusus untuk permainan.

    Lebih lanjut, Evos juga mengatakan akan menawarkan pemenang #PialaHarIndonesiaIndonesia untuk bergabung dengan tim esport. Bahkan, tim esport ini juga membebaskan pilihan untuk pemenang yang ingin berada di masa depan.

    "Nanti, ending akan ditawarkan, jadi kami akan menawarkan beberapa talenta. Jika mereka menginginkannya, maka OK, tetapi jika mereka memiliki pilihan sendiri, silakan, kami akan membantu mereka menemukan pekerjaan," kata Hartman Harris sebagai Kepala Operasi bisnis. Evos usai pengumuman pemenang Free Fire, Jumat (11/08/2019).

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here