• Home
More

    Evos Mulai Bentuk Konten Kreator Gaming?

    Jakarta – Setelah berhasil memenangkan pertandingan MPL musim 4 pekan lalu, Evos tampaknya mulai membentuk konten pembuat.

    Berita ini muncul setelah pengumuman pemenang kompetisi Free Fire Jumat (8/11) siang ini. Alasannya, tim ekspor negara ini akan melakukan pelatihan khusus untuk membentuk konten pembuat di bidang permainan kepada pemenang kompetisi Free Fire.

    Ini adalah langkah pertama yang diambil oleh Evos selain membentuk Pro Player. Lebih lanjut, dia tidak menampik ketika disinggung soal fokus pembentukan konten pembuat.

    "Ya, karena industri game memiliki industri besar dan berada di pemain pro, ada juga hiburan," kata Hartman Harris, Kepala Evos Operasi Bisnis, setelah pengumuman kompetisi Free Fire, Jumat (8/11).

    Program pelatihan khusus ini berbentuk masa inkubasi. Tidak sendirian, Evos bekerja sama dengan Manajemen WHIM untuk melaksanakan tahap inkubasi selama kurang lebih 3 bulan.

    Namun, masa inkubasi juga dapat diperpanjang hingga 6 bulan, tergantung pada kompatibilitas yang dialami oleh para peserta.

    Harris juga mengungkapkan periode inkubasi dilakukan untuk menangkap talenta baru dalam bentuk pita dan hiburan hiburan khusus.

    "Dan sejak awal kami mengumumkan program inkubasi untuk pita dan penghibur," kata Harris.

    Sayangnya, program inkubasi ini baru saja diterapkan secara khusus untuk kompetisi Free Fire, belum ada pernyataan resmi ke depan.

    Artikel Terbaru

    Apple Watch Masa Depan Dibekali Fitur Pendeteksi Gerakan Otot

    Jakarta - Sebagai arloji pintar Apple Watch, ia didukung oleh fitur yang cukup bagus, salah satu fitur yang tertanam di Apple Watch 4, yaitu...

    Shopee Raup 138 Juta Transaksi di Q3 2019

    Jakarta - Shopee mengklaim bahwa pada kuartal ketiga 2019, ia memperoleh 138 juta transaksi dengan rata-rata 1,5 juta transaksi per hari."Kuartal terakhir kami memiliki...

    YouTube Music, Cara Baru Cari Lagu ‘Tidak Dikenal’

    Jakarta, Seluler. ID - Mencari lagu seringkali merupakan teka-teki tersendiri. Di masa lalu, setidaknya Anda harus tahu judul lagu atau penyanyi untuk mengetahui semua...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here