• Home
  • Entertainment
More

    Ditangkap Karena Foto Bawa Bendera, Akun Instagram Anak STM Ini Menghilang

    HPJadul.net – Demonstrasi mahasiswa yang menolak RUU yang terjadi seminggu yang lalu membuat nama Lutfi Alfiandi viral. Terperangkap di kamera membawa bendera merah putih di tengah serangan gas air mata, anak STM ini mencuri perhatian siapa pun.

    Sayangnya, Lutfi Alfiandi baru-baru ini ditangkap karena foto viral. Sempat aktif menggunakan Instagram, pada Kamis (10/10/2019), akun Instagram dengan nama pengguna @lutfiafiandi_ tiba-tiba menghilang.

    Potret Lutfi Alfiandi yang mengibarkan bendera merah putih ini diambil oleh seorang fotografer bernama Garry Lotulung ketika demonstrasi mahasiswa menentang RUU tersebut sedang berlangsung. Viral, banyak netizen mencari identitas anak STM ini.

    Setelah mengetahui identitasnya, akun Instagram Lutfi Alfiandi dengan nama pengguna @lutfiafiandi_ kemudian membanjiri pengikutnya.

    Namun, berita mengejutkan datang dari Lutfi Alfiandi. Melalui unggahan @ sang_pnakluk, Rabu (10/2/2019), terungkap bahwa Lutfi Alfiandi ditangkap oleh polisi dengan tuduhan tidak menghormati bendera.

    Anak STM menghilang. (twitter / sang_pnakluk)
    Anak STM menghilang. (twitter / sang_pnakluk)

    Tidak diketahui keberadaannya, berdasarkan komentar seorang netizen, Lutfi Alfiandi ditemukan di Kepolisian Daerah untuk diperiksa.

    Dia ditangkap karena dianggap menghina atribut negara yang dibawanya selama demonstrasi.

    Anak STM menghilang. (twitter / sang_pnakluk)
    Anak STM menghilang. (twitter / sang_pnakluk)

    Sudah diketahui keberadaannya, netizen kemudian menemukan penyimpangan lainnya.

    Setelah sebelumnya aktif berbicara di Instagram-nya yang dibanjiri dengan pengikut baru, akun Instagram anak STM ini dengan nama pengguna @luftiafiandi_ tiba-tiba menghilang dan tidak dapat ditemukan.

    Tidak diketahui secara pasti penyebab hilangnya akun Instagram Lutfi Alfiandi. Namun, banyak yang menghubungkan hilangnya akun Instagram-nya dengan saat ketika ia ditangkap oleh polisi.

    Akun Instagram @lutfiafiandi_. (instagram / lutfiafiandi_)
    Akun Instagram @lutfiafiandi_. (instagram / lutfiafiandi_)

    Jika Anda mencari nama pengguna @lutfiafiandi_, Anda hanya menemukan akun yang dikunci dengan jumlah pengikut yang berkurang. Banyak orang kemudian mencurigai akun ini sebagai akun palsu.

    Sampai artikel ini dibuat, akun Instagram seorang anak STM yang viral karena fotonya dengan bendera @lutfiafiandi_ masih belum dapat ditemukan.

    (Tag) demo siswa (t) Lutfi alfiandi (t) stm child (t) akun Instagram

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here