• Home
  • Entertainment
More

    Dibonceng Anggota TNI, Driver Ojol Ini Anti Tilang

    HPJadul.net – Akun Facebook Tri Matra TNI baru-baru ini membagikan kisahnya ketika ia menerima pesanan dari seorang anggota TNI. Berganti peran, pengemudi ojol ini sebenarnya didukung oleh anggota TNI. Tindakan ini membuat netizen menyebut pengemudi ojol anti-tiket.

    Upload Facebook Tri Matra TNI diunggah kembali oleh akun @ newdramaojol.id Kamis lalu (3/10/2019) dan menjadi viral di Instagram.

    Memanggil ojek motor online untuk dijajah, akun Tri Matra TNI ini mencurigai bahwa pengemudi ojol lambat saat mengendarai kendaraan, yang kemudian membuat anggota TNI ini memutuskan untuk membonceng pengemudi ojol.

    "Saat ojol dijajah. Mungkin Anda lambat membawa sepeda motor, jadi motor itu diambil alih. TNI kuat dengan rakyat …"tulis keterangan Tri Matra TNI.

    Terlihat di foto yang diunggah, pengemudi ojol mengambil foto dengan seorang anggota TNI mengenakan seragam lengkapnya. Pengemudi ojol ini asyik mengendarai kendaraan pengemudi ojol yang duduk di belakangnya.

    Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno / Dinar Surya Oktarini)
    Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno / Dinar Surya Oktarini)

    Menjadi viral di Instagram, mengunggah @ newdramaojol.id segera dimeriahkan oleh netizens & # 39; komentar. Banyak yang mengatakan bahwa pengemudi ojol langsung anti tiket oleh seorang anggota TNI.

    Ada juga yang menyebutkan bahwa pengemudi ojol akan aman saat menjemput pelanggan di zona merah atau area terbatas yang tidak dapat dilewati oleh pengemudi ojol.

    "Tiket anti-kecepatan"tulis akun @wahyuferdy_.

    "Cara terbaik untuk memesan di Redzone tidak dilarang"mengomentari pemilik akun @ imamsantosa.id.

    "Polisi yang menginginkan operasi otomatis berpura-pura tidak melihatnya"kata akun @deejaboo.

    Mencuri perhatian pengguna Instagram, unggahan @ newdramaojol.id tentang pengemudi ojol yang dikendarai oleh anggota Tentara Nasional Indonesia memiliki 2.273 suka dan 15 komentar dari netizen.

    (Tag) tni (t) anti ojol (t) anti-tiket (t) driver virus pada instagram

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here