• Home
More

    Dana Menjadi Alternatif Pembayaran di Gelaran BrightspotMRKT

    Jakarta – Dana tersedia sebagai opsi pembayaran pada acara 10 tahun yang diadakan oleh Brightspot SCBD Jakarta, dari 3 Oktober hingga 6 Oktober 2019.

    Restituta Ajeng Arjanti, Manajer Humas Dana, menjelaskan bahwa, selain memanfaatkan Dana untuk membeli makanan dan minuman, pengunjung juga dapat menggunakan Dana untuk membeli tiket untuk memasuki acara Ulang Tahun 10 Tahun BrightspotMRKT.

    Pengunjung yang memasang aplikasi Brightspot akan mendapatkan 3 voucher Dana, masing-masing senilai Rp1, yang dapat ditukar dengan tiket masuk.

    Selain itu, Dana juga menyediakan cashback 30 persen atau maksimal Rp15 ribu untuk pengguna premium Dana atau maksimal Rp10 ribu untuk pengguna non-premium. Dana memberikan cashback maksimal 5 kali untuk 1 pengguna selama acara.

    Kolaborasi Brightspot dan Dana membuka peluang yang lebih luas bagi para pemain ekonomi kreatif untuk mengetahui manfaat dari budaya baru transaksi digital yang lebih efisien, praktis, mudah, dan aman.

    "Dimulai dengan Peringatan 10 Tahun BrightspotMRKT, sinergi dari Brightspot dan IMF juga akan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional berbasis digital," kata Ajeng, di Jakarta (4/10/19).

    Menurut Ajeng, sebagai dompet digital, Dana memiliki kemampuan yang luas dan diperkuat oleh teknologi canggih yang terus dikembangkan.

    "Saat ini, kami fokus pada menyajikan pengalaman baru untuk meningkatkan pemahaman publik tentang kemampuan dompet digital Dana," kata Ajeng, lagi.

    Karena itu, Dana hadir di Brightspot, selain menekankan dukungan kami untuk pemberdayaan ekonomi kreatif Indonesia melalui dompet digital Dana sebagai penyediaan infrastruktur teknologi untuk transaksi digital canggih, "jelas ajeng.

    Dalam serangkaian perayaan Peringatan 10 Tahun BrightspotMRKT, dompet digital Dana menjadi pembayaran digital resmi untuk pembelian makanan dan minuman (F&B). Selain bisa merasakan kemudahan menggunakan Dana untuk membeli makanan dan minuman, pengunjung juga dapat menggunakan Dana untuk membeli tiket untuk memasuki acara.

    Perlu diingat, di dompet digital, keberadaan setoran tunai di dompet tradisional diubah menjadi saldo yang disimpan.

    Saldo yang disimpan berfungsi sebagai uang elektronik. Salah satu poin plus Dana sebagai dompet digital adalah dapat digunakan untuk menyimpan kartu debit dan kredit pemilik, berkat fitur Binding Card di dalamnya. Kemudahan dan Keamanan Dana Digital Wallet.

    Dengan fitur Card Binding, pengguna dompet digital Dana tidak perlu menambah atau menambah saldo jika saldo dana mereka kurang atau bahkan nol rupiah, karena mereka dapat menggunakan kartu debit atau kartu kredit yang disimpan dalam dompet digital mereka dan telah diverifikasi oleh bank penerbit, sebagai sumber dana saat melakukan transaksi.

    Ini mirip dengan situasi ketika tidak ada uang tunai di dompet konvensional, sehingga pemilik dompet biasanya menggunakan kartu debit atau kartu kredit untuk bertransaksi.

    Kartu debit dan kartu kredit yang telah disimpan dalam dompet digital, Dana dapat digunakan langsung untuk mempercepat transaksi pengguna. Praktis dan lebih aman, karena pengguna tidak perlu memberikan bentuk fisik kartu kredit atau kartu debit yang sebenarnya memiliki nomor yang harus kami lindungi, seperti nomor CVV, untuk menghindari kemungkinan penyalahgunaan dari pihak lain yang tidak bertanggung jawab.

    Sumber dana yang terkandung dalam dompet digital Dana, yaitu uang elektronik dalam bentuk Saldo Dana, serta kartu debit dan kartu kredit, dapat digunakan untuk berbagai transaksi.

    Dari transaksi jual beli, pembayaran berbagai tagihan, hingga transfer dana ke rekening bank dan ke sesama pengguna Dana.

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here