• Home
  • Entertainment
More

    Customer Rela Nunggu Orderan Hingga 5 Jam, Alasan Driver Ojol Bikin Haru

    HPJadul.net – Netizen dengan akun @eesalau baru-baru ini membagikan kisah mereka dengan seorang pengemudi ojol. Bersedia menunggu hingga 5 jam, ketika akhirnya bertemu dengan sopir ojol, alasan kesuksesannya membuat emosi.

    Kisah ini ia rangkum dalam utas yang ia buat pada hari Jumat (27/9/2019) dan kemudian viral di Twitter.

    "Pukul 7, saya memesan Gofood, jam 11.49 makanan tiba& # 39; & # 39; menulis tweet @eesalau.

    Karena mereka cukup lapar untuk menunggu hingga pengemudi ojol tiba, pelanggan ini memantau keberadaan pengemudi ojol melalui aplikasi ojek online. Dia terkejut ketika pengemudi ojol berhenti untuk waktu yang lama.

    Berhenti lebih dari 2 jam di lokasi itu, pelanggan mulai khawatir dan mencurigai jika pengemudi ojol mengalami kecelakaan. Masih sabar, pelanggan bertekad untuk menunggu berita dari pengemudi ojol.

    Setelah hampir 5 jam, pelanggan ini menerima panggilan telepon dari tetangganya. Dengan suara bergetar, ternyata panggilan itu dari pengemudi ojol. Ketika dia akhirnya bertemu, pengemudi ojol ini menjelaskan tentang alasan dia terlambat memberikan pesanan ini.

    Pelanggan menunggu hingga 5 jam. (twitter / eesalau)
    Pelanggan menunggu hingga 5 jam. (twitter / eesalau)

    Saat masih dalam perjalanan, smartphone-nya hancur berkeping-keping. Gagal meminjam ponsel pintar rekan ojek lain di lokasi itu, pengemudi ojol kemudian menunggu temannya yang baru saja selesai bekerja untuk mencari tahu alamat pelanggan.

    Hingga 5 jam kemudian, pengemudi ojol akhirnya bertemu dengan pelanggan. Dia meminta maaf karena terlambat mengantar makanan dan membuat pelanggan menunggu.

    Ceritanya viral, dan mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak yang tersentuh dan berniat membantu pengemudi ojol atas kehilangan yang dialaminya.

    "Ya Tuhan, sangat sedih untuk membacanya. Tapi kamu juga sangat baik. Berpikir positif dan ingin menunggu kakaknya. Salut untuk Anda dan kakak gojeknya& # 39; & # 39; tulis akun @alifiawidyawati.

    Pelanggan menunggu hingga 5 jam. (twitter / eesalau)
    Pelanggan menunggu hingga 5 jam. (twitter / eesalau)

    "Menghaluskan kekayaan saudaranya, Ya Tuhan, dia telah berusaha keras untuk menyelesaikan tanggung jawabnya meskipun ada begitu banyak kendala. Dan terima kasih telah menjadi orang baik, semoga Tuhan akan membalas Anda& # 39; & # 39; komentar akun @ Yessyhernaa.

    Berdasarkan tweet @eesalau ini, pengemudi ojol akhirnya bertemu dengan seseorang yang bersedia membantunya dan memberikan smartphone baru kepada pengemudi ojol.

    Sampai artikel ini dibuat, kisah pelanggan yang menunggu hingga 5 jam dan alasan pengemudi ojol ini mendapat 12.764 retweet dan 696 balasan dari netizen.

    (Tag) driver ojol (t) pelanggan (t) emosi (t) viral di twitter

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here