• Home
More

    Coolpad Cool 5 Dijual Rp1,6 juta

    Jakarta – Meskipun meninggalkan Indonesia, pembuat smartphone Cina Coolpad terus memperbarui daftar mereka. Minggu ini, perusahaan mengumumkan smartphone baru yang terjangkau di India, Cool 5.

    Coolpad Cool 5 menampilkan layar rasio 19: 9 6,22 inci yang memiliki resolusi 720p dan bezel kecil di keempat sisinya. Layar dihiasi dengan poni model titisan hujan yang merumahkan kamera selfie 16MP.

    Di bagian belakang, ada pembaca sidik jari yang bergabung dengan beberapa pengaturan kamera, kombinasi sensor utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP.

    Di bagian dalam, Coolpad Cool 5 memiliki HeliC P22 SoC yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Smartphone mem-boot Android Pie dan penyimpanan 64GB. Ada juga slot kartu microSD, yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 128GB.

    Coolpad Cool 5 ditawarkan dalam warna Gradient Blue dan Midnight Blue dan mengemas baterai 4.000 mAh yang menarik daya melalui port USB-C.

    Di India, smartphone Cool 5 dijual seharga INR7.999 atau sekitar Rp1,6 juta melalui Amazon.

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here