• Home
  • Gadgets
More

    Catat Tanggalnya, OnePlus 7T Pro Siap Melenggang Oktober 2019 Ini

    HPJadul.net – Setelah memperkenalkan OnePlus 7T baru-baru ini, menambah jajaran perangkat baru, OnePlus sekarang bergegas untuk memperkenalkan OnePlus 7T Pro, yang siap diluncurkan pada Oktober 2019.

    Menurut berbagai bocoran, OnePlus 7T Pro akan segera diperkenalkan oleh OnePlus dalam sebuah acara yang diadakan di India pada 10 Oktober 2019.

    Sebelumnya, dua smartphone OnePlus baru diperkenalkan di India dalam gelaran pada tanggal 26 September 2019. Saat diperkenalkan, OnePlus 7T Pro tidak disebutkan sama sekali.

    Cukup menghebohkan, kedatangan OnePlus 7T Pro membuat siapa pun bersemangat dan menantikan kedatangan perangkat yang tampaknya membawa banyak kecanggihan yang menarik.

    OnePlus 7 Pro. (twitter / oneplus)
    OnePlus 7 Pro. (twitter / oneplus)

    Dilaporkan dari Otoritas AndroidOnePlus 7T Pro akan hadir dengan desain yang mirip dengan OnePlus 7 Pro. Layar layar penuh dan kamera self-pop up diharapkan menjadi tampilan OnePlus 7T Pro.

    Karena memiliki penampilan yang sama dengan pendahulunya, OnePlus 7T Pro dikatakan membawa peningkatan besar dalam spesifikasinya.

    Tidak main-main, OnePlus tentu memberi penghargaan OnePlus 7T Pro dengan berbagai perangkat tambahan untuk kecanggihan perangkat.

    OnePlus 7 Pro vs OnePlus 7. (OnePlus)
    OnePlus 7 Pro vs OnePlus 7. (OnePlus)

    Kabar tentang kedatangan OnePlus 7T Pro terasa lebih dekat setelah beberapa toko smartphone di Amerika Serikat memutuskan untuk berhenti menjual OnePlus 7 Pro. Seolah sebuah tanda, ini disebut-sebut sebagai persiapan untuk kedatangan perangkat baru.

    Sampai artikel ini dibuat, harga OnePlus 7T Pro masih menjadi misteri. Jadi, mari kita menantikan bersama sampai OnePlus 7T Pro secara resmi dirilis pada 10 Oktober 2019.

    (Tag) oneplus 7t (t) oneplus 7t pro (t) oneplus

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here