• Home
More

    Case Huawei P30 Pro Tampil Glamor Dari Swarovski

    Jakarta – Selain tampil
    dalam Mystic Blue, P30 Pro juga menghadirkan casing glamor dari Swarovski untuk P30 Pro.

    Lo Khing Seng, Deputi Direktur Negara Huawei CBG Indonesia, casing glamor Swarovski P30 Pro tersedia di pasaran mulai 10 Oktober 2019.

    "Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk terbaik kepada konsumen. Selain itu Warna yang akan tersedia di Indonesia adalah Mystic Blue. Dan, kami juga akan menjual casing glamor dari Swarovski seharga P30 Pro," jelasnya.

    Untuk kasus P30 Pro Swarovski harganya adalah Rp 1.599.000. Kasing Swarovski yang indah ini dapat dimiliki di Huawei HES dan Erafone (untuk toko offline). Ada dua pilihan warna untuk kasus Swarovski, yaitu Ice White dan Pearl Pink.

    Sedangkan Huawei P30 Pro Mystic Blue warna dijual dengan harga normal Rp12.999.000, tetapi setelah promo cashback menjadi Rp 10.999.000. Produk ini tersedia di toko online dan offline. Untuk offline, Anda dapat mengunjungi Huawei Experience Store (HES), dan Erafone.

    Huawei P30 Pro baru, menurut Lo Khing Seng, menampilkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan matte. Yaitu, dengan menggunakan dua tekstur untuk membentuk kombinasi efek visual berlapis dan mendalam yang memecahkan masalah yang dihadapi oleh panel belakang yang terbuat dari kaca.

    Selama ini, keindahan dan fungsionalitas sebuah smartphone tidak pernah bisa seimbang. Namun Huawei P30 Pro berhasil menggabungkan estetika dan kegunaan. Area lensa kamera dirancang dengan permukaan berkilau tinggi, sedangkan area genggam berpola matte untuk menghindari noda sidik jari.

    Selain dibalut dengan warna baru, warna P30 Pro yang baru telah didukung dengan EMUI 10. Pembaruan ini memberikan pencahayaan baru bagi pengguna.

    Sementara pada acara peluncuran di Berlin, Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group (CBG) mengatakan, Huawei P30 Series telah menjadi smartphone paling populer dalam 6 bulan dengan penjualan yang telah mencapai 16,5 juta unit.

    Angka ini 56% lebih tinggi dari penjualan Seri Huawei P20. Varian terbaru dari P30 Pro akan memberikan pengalaman fotografi yang lebih baru bagi konsumen dan menghadirkan pengalaman yang lebih menarik dengan skema warna yang lebih menyenangkan dan tekstur desain yang beragam.

    Menurutnya, desain P30 Pro dua warna terbaru terinspirasi oleh alam, dan menciptakan proses pengamplasan permukaan matte. Dengan warna Mystic Blue seperti warna laut dan Misty Lavender seperti warna pantai saat matahari terbenam, Huawei P30 Pro membuka peluang baru dan memberikan penampilan estetika seluler yang mengejutkan dan elegan.

    Huawei P30 Pro yang baru menampilkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan matte. Yaitu, dengan menggunakan dua tekstur untuk membentuk kombinasi efek visual berlapis dan mendalam yang memecahkan masalah yang dihadapi oleh panel belakang yang terbuat dari kaca.

    Artikel Terbaru

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here