• Home
  • Gadgets
More

    Canon PhotoMarathon Indonesia 2019, Kompetisi Fotografi Terbesar di Asia

    HPJadul.net – Canon kembali menggelar kompetisi fotografi pada 2019. Yaitu Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 yang siap digelar.

    Menariknya, Canon PhotoMarathon 2019 Indonesia bukan hanya kompetisi fotografi terbesar di Indonesia, tetapi juga di Asia.

    Rencananya, kompetisi fotografi terbesar di Asia, Canon PhotoMarathon Indonesia 2019, akan berada di Jakarta tepatnya di Pluit Village pada 26 Oktober 2019.

    Hanya di Jakarta, lomba fotografi ini juga diadakan di Yogyakarta yang akan berlangsung di Balai Kota Sleman pada 3 November 2019.

    Pesta fotografi yang telah memasuki tahun ke-11 akan memperebutkan hadiah senilai total ratusan juta rupiah, perjalanan foto klinis ke daerah-daerah eksotis di Indonesia, serta hadiah utama dalam bentuk perjalanan foto klinis di luar negeri.

    Selain Kategori Umum, Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 akan membuka Kategori Siswa untuk peserta dari SD / sederajat hingga siswa SMA / sederajat.

    Selain menambah pengalaman, mereka juga memiliki kesempatan untuk bersaing untuk mendapatkan hadiah menarik dengan bersaing dengan rekan-rekan mereka.

    Canon PhotoMarathon Indonesia 2019. (Canon)
    Canon PhotoMarathon Indonesia 2019. (Canon)

    Selama kompetisi, peserta diberikan kebebasan untuk menggunakan perangkat kamera, baik kamera saku digital, DSLR atau mirrorless, dari berbagai merek.

    Peserta akan ditantang untuk mendapatkan gambar terbaik dengan tema yang diumumkan pada saat itu, serta dengan waktu berburu yang terbatas.

    Pemenang kompetisi fotografi Canon PhotoMarathon Indonesia 2019 akan diumumkan pada hari yang sama.

    Sambil menunggu juri menilai karya foto terbaik, para peserta mendapat kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan fotografi dari sesi Pro-talk yang akan menghadirkan 3 fotografer profesional terkenal dari berbagai genre pemotretan di setiap kota holding.

    Di Jakarta akan dihadiri Ashari Yudha, Misbachul Munir dan Yuyung Abdi, sementara di Yogyakarta akan hadir Adhitiya Wibhawa, Ardianto dan Azcha Tobing yang akan berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka tentang fotografi.

    Tak ketinggalan berbagai game dan hiburan mewarnai acara yang akan digelar mulai pagi hingga malam hari ini.

    Peserta kompetisi fotografi Canon. (doc. Canon)
    Peserta kompetisi fotografi Canon. (doc. Canon)

    "Canon PhotoMarathon Indonesia menjadi agenda rutin tahunan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta fotografi di Tanah Air. Tidak hanya hadiah yang menarik, acara ini adalah tempat berkumpul dan berkumpulnya fotografer dari berbagai daerah."kata Merry Harun – Direktur Divisi Canon hal. Datascript.

    "Keberadaan kategori siswa dapat menjadi sarana mengembangkan bakat dan potensi generasi muda di bidang fotografi. Peserta juga dapat menambahkan pengetahuan fotografi dan wawasan ke sesi ProTalk yang akan menghadirkan tiga pembicara fotografer profesional di setiap kota dengan genre yang berbeda,"dia melanjutkan.

    Sebagai informasi, Canon PhotoMarathon berasal dari Canon PhotoMarathon Singapore yang diadakan pada tahun 2003.

    Empat tahun kemudian acara ini menyebar ke negara-negara Asia lainnya di bawah bendera Canon PhotoMarathon Asia, termasuk Indonesia, yang mulai menjadi salah satu negara penyelenggara sejak 2009.

    Juara utama dari masing-masing negara akan mendapatkan hadiah berupa foto perjalanan klinis di luar negeri, sementara bersaing dengan juara-juara top dari negara lain di Canon PhotoMarathon Asia Championship.

    Bagi mereka yang ingin mendaftar sebagai peserta acara fotografi besar ini, Anda dapat langsung mengunjungi situs:
    https://id.canon/en/campaign/photomarathon-id

    Bagaimana, Anda tertarik bergabung dengan konsep fotografi Canon PhotoMarathon 2019 ini? Mari mendaftar segera.

    (Tag) kompetisi fotografi (t) canon photomarathon indonesia 2019 (t) canon photomarathon (t) canon

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here