• Home
More

    Call Of Duty : Mobile Terima Pembaruan Pertamanya

    Jakarta – Gim terkenal Call Of Duty: Mobile baru saja menerima pembaruan pertama setelah diluncurkan pada 1 Oktober.

    Seiring dengan pembaruan game ini, Activision sebagai pengembang game COD mendorong pemain untuk mencoba mode multi-pemain.

    Mode yang disebut & # 39; Gratis Untuk Semua & # 39; dirilis hanya untuk waktu yang terbatas, yaitu hanya sampai 17 Oktober saja.

    Di dalam, pemain dapat memilih 9 peta permainan yang mereka inginkan, seperti Hijacked, Killhouse, Firing Range, Crash, Crossfire, Raid, Nuketown, Standoff, Takeoff.

    Selain itu, pemain juga menikmati semua 9 mode sekaligus, dengan memilih & # 39; Peta Acak & # 39 ;.

    Seperti namanya, & # 39; gratis & # 39 ;, pemain juga bebas membunuh siapa pun dalam mode permainan, dengan batas maksimum pembunuhan hingga 20 kali. Ini karena di dalamnya pemain tidak bergabung dalam tim seperti permainan lainnya.

    Untuk gamer yang ingin mencoba mode baru secara langsung di Call of Duty: Mobile bisa mendapatkannya dengan mengunduh versi terbaru di Play Store dan App Store.

    Artikel Terbaru

    IndiHome Sediakan Fasilitas Akses Internet Gratis di Halal Park

    Jakarta, Seluler. ID - Sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, Indonesia adalah salah satu negara potensial dalam mengembangkan ekonomi Islam. Melihat potensi...

    5 Alasan Wajib Coba Selfie dengan Vivo V17 Pro

    Jakarta, Seluler. ID - Munculnya tren selfie (selfie) di komunitas mendorong vivo untuk terus berinovasi di kamera depan (selfie camera). Mengusung berbagai fitur inovatif...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here