• Home
  • Gadgets
More

    Bukan Smartphone, Ini 8 Produk Xiaomi Paling Populer Selama September 2019

    HPJadul.net – Sejauh ini, Xiaomi terkenal sebagai smartphone yang terjangkau tetapi memiliki spesifikasi tinggi. Padahal produk Xiaomi bukan hanya smartphone.

    Sepanjang September 2019, Xiaomi meluncurkan banyak produk di luar smartphone. Tentunya produk Xiaomi masih terkait dengan teknologi.

    Juga pada bulan September 2019, pabrikan Cina meluncurkan berbagai produk. Dari TV pintar, aksesori ponsel pintar, hingga kebutuhan sehari-hari.

    Meski tidak semua masuk ke Indonesia, banyak produk Xiaomi selama September 2019 menarik perhatian. Bahkan secara global, banyak produk sedang dilihat.

    Sebagian besar produk Xiaomi di luar smartphone masih eksklusif untuk pasar Cina. Tetapi beberapa dari mereka mulai didistribusikan ke negara lain.

    Berikut adalah 8 produk Xiaomi paling populer yang diluncurkan sepanjang September 2019 selain smartphone.

    1. Xiaomi Mi TV Pro

    Xiaomi Mi TV Pro. (Mi.com)
    Xiaomi Mi TV Pro. (Mi.com)

    Bukan rahasia lagi bahwa smart TV Xiaomi adalah salah satu dari mereka yang masuk pasar. Kali ini hadir Xiaomi Mi TV Pro yang diperkenalkan bersama dengan Xiaomi Mi Mix Alpha.

    Smart TV ini hadir dalam ukuran 43, 55 dan 64 inci. Varian 55 inci segera terjual habis saat diluncurkan. Bukan karena dukungan teknologi canggih di Xiaomi Mi TV Pro.

    Bukan 4K, TV pintar ini menghadirkan resolusi 8K. Ditambah chip Amlogic T972 dan RAM 2 GB yang sangat kuat untuk TV pintar.

    2. XiaoAI Speaker

    XiaoAI Speaker. (Mi.com)
    XiaoAI Speaker. (Mi.com)

    Xiaomi juga terlibat dalam persaingan pengeras suara melawan Google, Amazon, dan perusahaan teknologi terkemuka lainnya. Perusahaan Tiongkok ini mengandalkan XiaoAI Speaker.

    XiaoAI sendiri adalah kecerdasan buatan yang telah dikembangkan sejak lama sebagai asisten virtual. Yang akhirnya digabungkan menjadi speaker pintar.

    Speaker ini tidak hanya pintar, tetapi juga memiliki teknologi audio yang canggih. Dari chip yang mendukung suara 360 derajat, juga teknologi DTS.

    3. Xiaomi Hey Plus 1S

    Xiaomi Hey Plus 1S. (Mi.com)
    Xiaomi Hey Plus 1S. (Mi.com)

    Popularitas Mi Band membuat Xiaomi terus mengembangkan produk perangkat yang dapat dipakai. Pada September 2019 kemarin diperkenalkan Xioami Hey Plus 1S.

    Produk Xiaomi ini mirip dengan Mi Band 5, dengan segala kecanggihannya. Dari layar AMOLED, NFC, baterai 120 mAh, dan 50 ATM tahan air.

    4. Xiaomi Mi Power Bank 3 50 Watt

    Xiaomi Mi Power Bank 3 50 Watt. (Mi.com)
    Xiaomi Mi Power Bank 3 50 Watt. (Mi.com)

    Power bank adalah salah satu produk Xiaomi paling populer. Kali ini ada Xiaomi Mi Power Bank 3 yang mendukung pengisian cepat hingga 50 watt.

    Xiaomi Mi Power Bank 3 memiliki 2x USB tipe-A dan 1x USB tipe-C. Di bank daya Xiaomi ini tertanam kapasitas baterai 20.000 mAh.

    5. Xiaomi dipanaskan jaket angsa 3.0

    Jaket xiaomi dengan pemanas. (Xiomai Youpin)
    Jaket xiaomi dengan pemanas. (Xiomai Youpin)

    Jangan lewatkan Xiaomi juga masuk ke produk fashion melalui Youpin, platform croudfounding. Salah satunya adalah jaket pintar yang diluncurkan.

    Dilengkapi dengan bank daya 10.000 mAh, jaket ini tidak hanya mengisi daya ponsel cerdas. Tetapi juga memiliki fitur pemanas yang dapat menyesuaikan tingkat panas.

    6. Xiaomi Mi Pocket Photo Printer

    Xiaomi Mi Pocket Photo Printer. (Mi.com)
    Xiaomi Mi Pocket Photo Printer. (Mi.com)

    Media sosial populer untuk berbagi foto secara digital. Tetapi mencetak foto secara fisik masih sangat digemari.

    Apalagi jika Anda bisa mencetak foto di mana saja dan kapan saja. Lalu datanglah Xiaomi Mi Pocket Photo Printer segera dipasarkan pada 2 Oktober 2019.

    7. Xiaomi Pengisi Daya Wireles 30 Watt

    Pengisi Daya Wireles Xiaomi 30 Watt. (Mi.com)
    Pengisi Daya Wireles Xiaomi 30 Watt. (Mi.com)

    Perusahaan China ini juga memperkenalkan charger sterilisasi pada September 2019. Menariknya, charger ini dapat mengisi baterai secara nirkabel dengan cepat.

    Karena seperti namanya, produk Xiaomi ini mendukung pengisian nirkabel cepat hingga 30 watt. Pengguna Xiaomi Mi 9 Pro 5G pasti membutuhkan pengisi daya ini.

    8. Xiaomi Mi AirDots Pro 2

    Xiaomi Mi AirDots Pro 2. (Mi.com)
    Xiaomi Mi AirDots Pro 2. (Mi.com)

    Popularitas Apple AirPods, membuat pabrikan lain membuat earbud nirkabel serupa. Termasuk kehadiran Xiaomi Mi AirDots Pro 2.

    Didukung Bluetooth 5.0 dan LDHC Hi-Res aduio codec, Xiaomi Mi AirDots Pro 2 sangat digemari. Selain itu, pengguna MIUI akan dengan mudah menghubungkannya ke smartphone.

    Itulah 8 produk Xiaomi di samping smartphone populer selama September 2019 menurut Gizmochina. Produk mana yang paling menarik?

    (Tag) produk xiaomi (t) xiaomi (t) smart tv (t) bank daya (t) September 2019

    Artikel Terbaru

    Xiaomi Akan Rilis 10 Smartphone 5G

    Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel 5G pada tahun 2020. Vendor smartphone asal China ini sepertinya benar-benar ingin mengembangkan ponsel 5G. Dilaporkan oleh Reuters,...

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here