• Home
  • Entertainment
More

    Bukalapak Dapat Suntikan Dana Segar dari Investor Korea Selatan, Mantap!

    HPJadul.net – Starpup unicorn dari Indonesia, Bukalapak menerima suntikan dana segar dari investro. Kali ini, investor masuk dari Korea Selatan.

    Shinhan GIB, seorang investor Korea Selatan mengumumkan pada hari Jumat (4/10/2019) telah menyuntikkan dana segar ke Bukalapak.

    Suntikan investasi dari Shinhan GIB adalah bagian dari putaran pendanaan Seri F, yang juga melibatkan investor utama Bukalapak, Emtek.

    "Shinhan GIB berpartisipasi dalam pendanaan Seri F Bukalapak bersama dengan investor yang ada, seperti lembaga investor global dan Emtek,"Siaran pers Bukalapak terdengar seperti diterima di Jakarta.

    Bukalapak lebih lanjut mengatakan bahwa suntikan dana segar baru akan diamanatkan untuk melaksanakan rencana dan strategi bisnis jangka panjang.

    Meskipun tidak mengungkapkan berapa banyak investasi baru yang diterima dalam putaran pendanaan Seri F yang baru, Bukalapak mengklaim bahwa investasi tersebut telah meningkatkan penilaian perusahaan di atas 2,5 miliar dolar atau sekitar Rp 35 triliun.

    Shinhan GIB adalah unit perbankan investasi terintegrasi dari Shinhan Financial Group, sebuah grup keuangan terkemuka Korea Selatan.

    Ilustrasi Bukalapak. (HiTekno / Amelia Prisilia)
    Ilustrasi Bukalapak. (HiTekno / Amelia Prisilia)

    Bukalapak sendiri saat ini dipercaya oleh lebih dari 70 juta pengguna, lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 2 juta kios dan agen di seluruh Indonesia.

    Itulah rencana Bukalapak untuk menyuntikkan dana segar dari investor Korea Selatan. .

    (Tag) bukalapak (t) dana segar (t) korea selatan (t) investor (t) startup

    Artikel Terbaru

    Samsung Galaxy M30s Segera Edar di Indonesia

    Jakarta, Seluler. ID - Samsung sedang bersiap untuk mengumumkan Galaxy M30 di Indonesia pada 25 Oktober. Ini diketahui dari penggoda yang dibagikan perusahaan melalui...

    LinkAja Implementasikan Standar QR Code Indonesia di Pasar Tradisional

    Jakarta - Resmi diluncurkan pada 17 Agustus 2019 oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (Aspi), Standar QR Code Indonesia (Qris), yang akan...

    Artikel Terkait

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here